Thursday, July 11, 2013

Sejak Kapan Ada Orang Lain?

Kesepian
Keadaan ku saat ini, sepi. Hanya ada aku lagi lagi lagi dan lagi sepi.
Sepertinya sepi selalu datang ketika kamu pergi, dia menemaniku dan meninggalkanku saat kamu kembali. Cari orang lain saja bilangmu, Saat itu juga sepi datang menyapaku.

Cari orang lain saja bilangmu, aku tertawa. Memangnya pernah ada orang lain sejak kita menginjakkan kaki disini. Dunia ini diawali oleh kita, maka ketika cari orang lain saja bilangmu. Aku tertawa dengan sepi. Sejak kapan ada orang lain?

Sama seperti sofa, kenyamanan dunia dengan adanya kamu. Perlu kah mencari orang lain, Bersamamu bukan lah kesempurnaan yang ku dapatkan, namun ketika ada tawa dan pelukan maka yang lain tak penting buatku. Namun kamu tak pernah pahami itu. Ada dunia lain yang ingin kamu singgahi, ada orang lain yang kamu temui.

Sejak kapan ada orang lain?
Disini hanya ada kita, disini hanya ada aku dan kamu. Khayalan dan halusinasi mulai mengganggu. Aku imajinasi dari sepi yang kamu rasakan. Aku telah berubah menjadi mimpi burukmu hingga tidur adalah hal terakhir yang kamu lakukan hari ini. Saking takutnya kamu menemuiku.

Sejak kapan ada orang lain?
Ada sekat-sekat yang membentengi kita dari matahari. Sekat-sekat yang tiap hari kamu perbaiki namun kian tipis. Matahari jahat, itu selalu bilangmu. Aku melihatmu setiap harinya, disampingmu meski kadang kamu lupa menyapaku.

Sejak kapan ada orang lain?

No comments: