Wednesday, February 12, 2014

Kamu Membuatku Sempurna L'Oreal Paris Extraordinary Oil

Sempurna adalah saat kamu merasakan setiap hal yang kamu lakukan berjalan sesuai harapan, Sempurna adalah saat kamu pulang ke rumah dan mendapati orang-orang terkasih menunggu kepulanganmu dan mereka tersenyum ketika kamu masuk ke rumah meski dalam kondisi kelelahan setelah beraktifitas.

Saya salah satu orang yang ingin mendapati kesempurnaan dalam setiap hal yang saya jalani, dan di penghujung tahun 2013, akhirnya saya menemukan jawaban atas permasalahan yang tahunan saya miliki, yaitu masalah rambut. Rambut buat saya adalah asesoris yang paling berharga, apalagi sebagai wanita Rambut adalah mahkota kesejatiannya. permasalahan rambut saya termasuk masalah kombinasi, pangkal rambutnya lembab dan ujung rambutnya kering, apalagi rambut saya bergelombang dan sering sekali di smooting, Hikss. kadang sampai sedih klo liat rambut bercabang.


Akhirnya di Desember 2013, L'Oreal Paris menghadirkan solusi bagi setiap masalah rambut perempuan Indonesia yaitu "L'Oreal Paris Extraordinary Oil" yang terdiri dari Enam ekstrak bunga yang terkandung dalam serum menawarkan ragam manfaat. Bunga chamomile berfungsi membuat rambut berkilau, bunga matricara untuk melembutkan dan menjadikan rambut jadi lebih ringan, bunga flaxseed untuk menjaga kelembaban rambut, bunga mawar memberikan efek segar, dan terakhir bunga tiare untuk melindungi dari kekeringan. Kemudian, kombinasi seluruh ekstrak bunga ini, menghasilkan keharuman yang lembut dan nutrisi untuk tiap helaian rambut.

Saya awalnya dapat informasi launching produk ini dari official twitternya L'Oreal Paris yaitu @LorealHariId dan ternyata saat launching produk ini ada Dian Sastro juga, ya ampuunn artis berbakat favorit saya.

Selama ini saya sangat mengagumi Dian Sastro, tampilannya sangat sempurna apalagi rambutnya, kirain Dian selalu pergi ke Salon, ternyata rahasianya adalah si minyak ajaib "L'Oreal Paris Extraordinary Oil".
Saking penasarannya saya brosing semua informasi mengenai L'Oreal Paris Extraordinary Oil ini, 
dari hasil brosing tersebut saya mendapat beberapa informasi:

  • Perawatan (masker rambut), digunakan sebelum keramas. Saya yang sebelumnya klo mau masker rambut musti ke Salon, sekarang bisa sendiri. (duit aman dong)
  • Pelindung yang berfungsi untuk melindungi rambut selama proses penataan dan membuat rambut tetap berkilau, halus dan terasa ringan setelah penataan. Melebihi vitamin rambut deh :)
  • Mengurangi dampak buruk lingkungan, saya pakai di luar ruangan. Klo rambut sudah mulai terasa kering dan bau asap, Extraordinary oil terasa seperti sentuhan surga yang mengembalikan kelembutan dan rambut saya jadi wangi.

Dan lihatlah bagaimana L'Oreal Paris Extraordinary Oil menyempurnakan hidup sayaaa
Cara pakai yang mudah, harganya tentu saja sangat affordable buat kantong pegawai seperti saya.
Ga bakal lagi deh dimarahin Mbak Salon karna rambut kering dan kusam. :D

Awww, Singlelogic ready to face the 2014 with L'Oreal Paris Extraordinary Oil

XOXO

Jabat Erat







No comments: