Monday, October 17, 2011

Tweet ke 10.483


Selamat malam wahai dunia seberang, matahari kita saat ini berada di sisi bumiku. panasss.. itu yang mereka teriakan dari tadi, ya memang panas, matahari panas, tanah pun panas..
masih kau ikuti juga cerita hidupku? atau kau sudah tak dapatkan hal menarik untukmu? terbang melayang dan pergi, begitulah seharusnya kamu saat ini, tanpa perlu tau apa dan mengapa juga kenapa harus pergi. aku masih akan tetap disini, seperti saat kamu belum datang, tetap disini seperti saat kau meninggalkanku.

sampai saat ini aku masih bertanya, mengapa takdir kita terpisah saat ku rasakan takdir yang menyempurnakan aku untukmu dan kamu untukku. kamu juga tak tau jawabannya, hanya saja kau memilih untuk pergi karna keegoisanku yang tak bisa kau pahami.
kini setiap hari adalah hari minggu untukku, aku doakan sebuah akhir yang indah untukmu, sebuah akhir yang tidak bisa ku berikan kepadamu. sebuah kesempatan dari Tuhan agar di masa depan saat kita bertemu, saat kita tak lagi sendiri, saat kita bersyukur dan kita bisa tersenyum karena saat ini kita berpisah..

No comments: