Saturday, November 5, 2011

#wanita pintar cenderung jomblo

Beberapa hari yang lalu tagar #wanita pintar cenderung jomblo menjadi trending topic di twitter, yang bikin pasti orang Indonesia lah yaaa.. tagar itu menjadi perbincangaan ada yang setuju ada yang ga setuju ada yang tidak mau koment.

sedikit menggelitik saya, sebagai seorang wanita. saya jomblo aka single dalam waktu yang lama, kalaupun ada beberapa hubungan yang diarahkan menuju sebuah hubungan pacaran, tidak dilanjutkan karena saya akan rubah haluannya. Apakah saya salah satu dari wanita pintar itu?? :D

saya agak tersentil, bukan karena saya merasa saya pintar, tapi apa yang salah dengan mencari seseorang yang lebih pintar dari saya. apakah para pria memang lebih suka sama wanita yang "bodoh"?? dan apakah setiap wanita yang berpacaran itu adalah wanita yang "bodoh"?? trus buat wanita yang sudah menikah capnya berubah menjadi "sangat bodoh"?
apa mungkin logikanya yang dibalik, para pria merasa terintimidasi dengan para wanita yang pintar?? terintimidasi jika gaji sang wanita lebih tinggi dari pria, sehingga dari pada si pria mencari manajer dia lebih baik cari sekretaris dari sang manajer??
dari tersentil saya jadi tersinggung. kok ya bisa ada pengkategorian seperti itu.


Suatu ketika saya tertawa saat salah satu teman saya mengatakan klo saya arogan, well.. meet the fact judges, saya hanya memberikan tanggapan sesuai dengan apa yang menjadi masalah dia. terdengar kejamkah pendapat saya untuk masalah dia? well, saya hanya tertawa pada saat itu tapi sambil kirim emoticon ngajak berantem.

beberapa kali saya agak terlalu keras sama lingkungan, keras dalam artian saya skeptis. when you ask about something rather than hear you grumbling i will give you a solution. i hate when people grumbling about something, you have to find a solution dude. tapi terkadang mereka hanya ingin menggerutu saja tanpa mau menyelesaikan masalah. Pada saat itu saya akan langsung cut dan ajak ribut dia.

mungkin saya wanita pintar, karena saya selalu mencoba mempunyai jawaban untuk setiap pertanyaan. begitupun jika saya memiliki pertanyaan, saya ingin mendengarkan sebuah jawaban, sebuah solusi bukan dibalikin jadi pertanyaan lagi. Jika pikiran berbeda maka saya lebih suka untuk diperdebatkan, dicari logika meski kelihatannya ngajak ribut sihh.
Mungkin itu yang membuat kalian para pria terintimidasi, beberapa dari mereka yang mencoba mengenal saya  berakhir dengan tindakan mengalah, saya ngomong apa dijawab "iya sarah", "terserah sarah".
well, for me thats not a word. i lost my respect to a person who give up when debate with me. i lost my interest.
begitupun dengan orang yang "ngeyel", ngobrol sama orang yang ngalur-ngidul ga tentu arah, ngobrol tanpa ada subjek. sorry but i dont want to waste my precious time.

apa sih pengertian wanita bodoh buat para pria?
menurut saya ga ada wanita yang bodoh, klo pun para pria merasa dia bisa membodohi wanita. well pria itu sudah ditipu. WE ALL SMART dude!! kategori itu hanya untuk membedakan apakah wanita itu bohong atau tidak dengan kepintarannya. dan saya salah satu yang jujur mengatakan juga memperlihatkan klo saya wanita yang pintar.

beberapa dari pria mencoba mencari tau apa sih pola pikir saya. saya kasi tau, yang membedakan saya dari wanita lain adalah saya bisa membaca kalian lebih dulu. maka jadilah misterius, buka kartu kalian satu demi satu. jadilah seseorang yang bisa saya jadikan gudang informasi. berdebat dengan cara yang pintar dengan saya. klo menurut kalian itu adalah hal yang sulit. so you dont meet my requirement.

untuk tagar #wanita pintar cenderung jomblo, wanita pintar cenderung menunggu seseorang yang sesuai dengan 5 dari 10 syarat yang dia miliki daripada harus mempunyai pacar yang menganggap wanita itu bodoh dan merasa bisa membodohi wanita tsb.

dan buat para pria yang setuju dengan tagar #wanita pintar cenderung jomblo, berfikirlah lagi soalnya kalian hanya masuk dalam 5 syarat dari 10 syarat yang dicari wanita dalam diri kalian.... heheheheheh

No comments: