Sunday, November 11, 2012

SIAPA


Suatu ketika di saat ku kembali sendiri, ada waktunya aku menginginkan seseorang untuk menemaniku. Hanya diam duduk di sampingku yang sibuk menceritakan apa yang ku alami sehari ini. Tersenyum mendengarkan setiap keluh dan kesah yang ku hadapi seharian.Dia disini buatku saja.
Jumawakah ketika aku tak peduli apa yang dia alami seharian, tak mau mendengarkan unek-unek dia. Terlalu malas untuk mendengar apa yang dia bicarakan.Aku disini buatku saja.
Tuhan tau orang yang kuinginkan tak akan ada, karena manusia pada dasarnya ingin di dengar dan mendengarkan. Tuhan tau orang yang kuinginkan tak akan ada. Siapa yang mau mendengarkan tanpa didengarkan, mengerti tanpa dimengerti, mencintai tanpa dicintai.
Sepi menemaniku, cuma sepi yang mampu menemaniku. Tak pernah bersuara, Tak pernah. Sepi tidak bosan berdiri disampingku yang terdiam, karena tak ada yang perlu di dengarnya, sepi seharian bersamaku, menjalani waktu demi waktu.
Aku iri pada kalian yang berpasangan, saling menerima diri masing-masing. saling melengkapi, menjalani tahun demi tahun hingga nanti bermuara pada restu Tuhan
Aku iri pada mereka yang baru saja berpisah, saling menerima jika hati tidak bisa berjalan beriringan berdua, pengambilan keputusan untuk menjalani kesendirian dengan bayang-bayang masa lalu yang mendewasakan (mungkin).
Aku tak percaya CINTA, dengan bangga ku katakan itu pada kalian.
Karena aku percaya Kamu!

Reblog from my TUMBLR http://sarahfirdausy.tumblr.com/
@sarahfir

No comments: