Sunday, December 13, 2009

Tengah Desember.

wah, lama tak bersua..
dan mungkin sudah lama juga semenjak aku berjanji pada Dia untuk tak lagi bertanya tentang hidupku.

Kemudian, kukira Dia sedang ingin bermain denganku lagi,
oke, sudah beberapa lama ini gwe melewatkan kewajibanku untuk bersyukur dan mencoba melupakan kesetiaanku padaNya.
dan sepertiya Dia ingin memberi tauku klo semua yang kulakukan adalah hal sia-sia serta percuma untuk dijalankan.


Kembali nasib mempermainkan hatiku, dan ku tau Dialah dibalik semua ini.
aku hanya ingin sedikit memberontak, karena lelah sudah ku meminta.
aku hanya hamba sombong dan pongah,, terlambat kusadari betapa besar kuasanya terhadap diriku.
seharusnya saat ini aku mulai kembali kepadaNya karena tak ada tempat ku kembali selain padaNya.
mugkin seharusnya ku bersyukur karena dia hanya mempermainkan hatiku, tidak memberi cobaan yang lebih besar dari pada yang ku dapat sekarang.
tapi hal itu membuat ku kembali bertanya, hanya pertanyaan sederhana dan mungkin bagi mereka, aku hanya perlu sedikit lagi menunggu.
tlah lelah ku mendengar mereka, tapi Dia pu hanya diam dan tak memberi ku jawabannya.

Meski neraka balasannya, tapi kumohon untuk saat ini biarkan aku dan hatiku berontak.
tapi jangan juga Kau beri aku cobaan yang lain, biarkan aku dulu sejenak tenggelam ke dalam kemungkaran ku..
dan aku emang hamba yang tak tau malu, aku memohon padaMu untuk tak meninggalkan ku, hanya Engkau yang mengerti karena merekapun tak paham apa yang kan ku lakukan.

Selamatkanlah aku jika nanti ku tlah terlalu jauuh, ingatkan aku dengan caraMu yang halus.
ku mohon, dan terus aku kan memohon.

No comments: