Saturday, February 19, 2011

Complaint and No Complaining

SEMANGAT...


Sudah hampir seminggu ini saya ikutan gerakan NOCOMPLAININGWEEK di twitter, keluhan yang sering saya lakukan adalah "SAYA TIDAK PUNYA PACAR" dengan nyampah di twitter, ngeberisikin
orang-orang di kantor dan suka galau sendiri.. Dan untuk seminggu ini saya tidak sounding sama sekali.
Hasilnya adalah ternyata keluhan yang selama ini selalu lakukan, sangat berdampak sama orang-orang dekat saya, mereka selalu mengasosiakan kalimat itu ke saya padahal saya udah ga ngeluh selama seminggu,, Mereka sebenernya kasian sama saya atau malah nganggep saya nyebelin yah..hahaha
Who knows, tapi bagi saya campaign ini berguna buat saya,,
saya sadar ternyata saya banyak juga ngeluh yah,, kyak ada alarm setiap kali saya mau nyampah di TL..
ga jadi deh nyampahnyaa, tapi saya jadi bingung mau update apah, soalnya dulu saya maen ke twiter karena saya tidak bisa update status aneh-aneh di FB, hahahaah

Mungkin saya bisa ngeluh yang laen tapi tidak untuk cari pacar yah, biarin aja jadi urusan tuhan sama saya,, lagian saya blom mau cari jodoh,, saya maunya cari pacar..hahaha

Klo dipikir-pikir campaign No Complaining Week ini dibuat sama seorang strategic Planner,, saya envy banget deh sama dia, suatu hari saya harus kerja bareng beliau. Menjadi Strat Planner adalah cita-cita saya, saya ga mau puas hanya dengan eksekusi, saya harus bisa handle bisnis juga. Makanya saya perlu lulus kuliah, ikutan gabung di team-team yang berkutat di planning.
jujur banget, eksekusi itu melelahkan..tapi semuanya kan ada proses dan untuk mencapai itu saya harus jalanin semuanya.SEMANGAT!!!

Lagipula dalam keseharian kita, pasti banyak orang yang ngeluh dan ngeluh,,
walopun ga sering, tapi nyebelin juga yah dengernya,, *sorry buat orang-orang yang sering denger saya ngeluh, saya kurangin dehh.. *you have my word

Yang saya ingin tahu apakah si Strat Planner ini sedang merencanakan sesuatu, apakah dia lagi research atau campaign ini hanya ide pop-up setelah liat kampanye serupa di luar negri.. I dont know, but i'll figure it out..its just an outstanding campaign, no branding, no produk, trough twitter and its work,, bahkan saya ikutan jugaa..

Well, selamat menjalani No Complaining Week buat yang menjalankan,,
Bagi yang tidak menjalankan ada satu quote buat kamu "Baca Doa Sebelum Tidur", klo mau complain tentang quote yang saya berikan, coba kamu ikutan dulu campaign No Complaining Week..heheheh

Semoga bergunaaa....

No comments: