Thursday, May 5, 2011

Hujan Mei

Hujan pertama di bulan Mei,
ketika mereka berteriak, aku menikmati tetesan demi tetesan dengan mengingatmu.
tiap perciknya seakan mengatakan "lama tak bersua tanah.."

Aku menikmati tiap tetesan yang mengenai kulitku,
hanya aku yang mengerti, aku menyukai hujan kali ini karna mengenangmu.
apa kabar disana mi grandma? Mungkinkah kau bisa merasakan apa yang kurasakan,,
aku merindukan pelukan hangat, tawa renyah juga senyuman manismu..
Keegoisan ku ingin mengalahkan tiap tetes hujan demi bisa bersamamu, Tuhan tau dan mengerti.
Aku kembali tak peduli perasaan mu, hanya ingin melindungi diriku saja kok.


Aku jatuh pada dia yang mencintai hujan,
dia yang tersenyum untuk bantu aku menemukan penggantinya,
jangan tanyakan padaku kenapa dia tak ingin bersamaku dan membuat hujan sebagai pembatasnya.
karena aku tak bisa baca sesuatu yang tidak diperlihatkan padaku.

Hujan masi berlanjut,
Aku pun masi mengenangmu sampai saat ini..

No comments: