Thursday, May 5, 2011

Menemukan untuk Meninggalkan

kembali aku menyusun kata perkata demi menghargai kehidupanku.
aku menyakitimu? entah, hanya kamu yang tau karena bahkan kau tak memberi tahuku.
Sedemikian besar pengaruhmu padaku, aku hanya ingin jujur,
Aku pernah mengatakan padamu, aku hanyalah manusia egois sehingga apa yang kurasakan padamu adalah perasaan egois, Aku sayang Kamu. Ada SAYA dalam SAYAng yang kurasakan untukkmu


Saat ini Aku tak ingin kau meninggalkanku, sampai suatu hari dimana aku yang akan meninggalkanmu tuk bersama dia yang mencintaiku.
Aku masih egois kan, aku hanya ingin dirimu saat ini bersamaku, tak peduli perasaanmu karena hanya ada aku dan hatiku yang terlindungi oleh tawamu.

Aku pernah mengatakan padamu, untuk segera meninggalkanku sebelum aku terjatuh,
tapi kamu tetap disisiku, mungkin waktu itu kau tak pikirkan konsekuensinya ya?
dan saat ini aku masih bisa berpijak, sekarang bagaimana dengan mu? sudahkah kau merasa lelah akan pilihanmu,, Aku tak ingin kau bertahan jika kau tak mampu,,
aku memang aku dan tetap aku sampai kamu bertemu dengan ku, dan masih aku jika nanti kamu meninggalkanku.
sudahkah kau temukan alasan untuk meninggalkanku, alasan yang langsung akan ku terima jika memang kau tlah lelah.
Aku egois untuk melindungi rasaku, tapi aku tak akan memaksamu bertahan jika memang saatnya telah tiba untuk kau beranjak pergi. Aku egois untuk mengatakan semua ini padamu, memberimu pilihan untuk tetap tinggal atau meninggalkanku.

tertanda, aku

No comments: