Wednesday, December 28, 2011

#nostalgiaKuliah

Holaaa... Selamat akhir tahunnnn 2011....

Saya sedang senang, Selamatin saya dong, Abis WISUDA niiihhhh... *Makasii..makasii...

saya mau share kumpulan tweet saya, jadi gini ceritanya,, SFX: Jenge..Jeng..Ejieeeng..

saya lagi dalam perjalanan pulang dari kantor, biasalah ya, karena ga bisa flirting sama para eksekutif muda di kereta saya ngetweet. awalnya  random, trus tanpa dinyana malah keterusan ngetweet dengan #nostalgiaKuliah.




saya terlalu banyak mendengarkan lagu Susan, jadi fokus awal cari kampus kedokteran biar bisa njuss..njus.. orang,  tapi karena niatnya ga baik (njuss) jadinya ga lulus deh.. :(


Abigail sama Paqum, kami bertiga keliling Jakarta bawa amplop coklat, dengan kebutaan terhadap CV, Application Letter, modalnya nekat tanpa persiapan. cuma niat pengen tau, klo saya untuk menyakinkan diri klo saya ga salah langkah,,

Saya pernah share pengalaman saya di JWT yaa..( http://sarahrachmi.blogspot.com/2010/08/magang-part-1.html )


saat itu seperti tersadarkan klo THIS IS MY LIFE, this would be my stepping stone to achieve my dream..




pengalaman saya di Dentsu bisa di lirik di ( http://sarahrachmi.blogspot.com/2010/08/magang-part-2.html )


Percobaan ke dunia digital yang mungkin saja menginspirasi kalian.. :D ( http://sarahrachmi.blogspot.com/2010/08/magang-part-3.html )









Info lengkap mengenai kehidupan saya di EURO, cek ( http://sarahrachmi.blogspot.com/2011/07/tujuh-bulan-dua-tahun.html ) pasti berguna buat kalian lahh... #timpuk duit yah, bata udah banyakkk.. :D









Senangnya skripsi selesai sesuai timeline, dan i walk my talk. alasan gw resign memang buat skripsih :D

i've been blessed, dipertemukan dalam satu ruang bernama kampus dan seangkatan dengan orang-orang yang memberi insiprasi, dan melabeli kelompok itu dengan @ITKP07. 





menurut saya, saya salah satu dari mahasiswa kupu-kupu (kuliah-pulang). alasan saya cepat pulang biasanya ga mau ketinggalan kereta,, hahahaha.. the "kereta" is the best excuses lah buat saya..


ngejar kereta sih bener, biar bisa se-kereta sama gebetan-gebetan tak sampai kenalan saya,,,, :D


percaya ga percaya, jadwal kereta saya sangat flexibel dengan jadwal harian saya..


dont ask lah pokoknyaa.. heheheheh

dari yang bener-bener ga tau, ga kenal siapa-siapa sampe akhirnya tercipta cerita-demi-cerita. jejak -jejak yang saya temukan dengan membersihkan setapak yang buram...



Le(m)bar baru hidup saya dimulai, benar-benar lepas dari emblem mahasiswa, more responsibility pastinya karena saya lepas dari gantungan orang tua saya secara pendidikan. 




Yoihhh.. 4 tahun di selebrasi dalam 1 hari..... peringatan kepada masyarakat bahwa saya akan mengguncang dunia kerja.. AHEYY!!



Being one of the ITKP The School of Advertising is such a bless,,



AND I PRESENT YOU THE WISUDAWATI FROM ITKP THE SCHOOL OF ADVERTISING



SARAH FIRDAUSY S.Ikom

Semoga bisa memberi inspirasi kepada siapapun yang mengawali masa kuliahnya dengan tidak tau apa-apa tapi mau tau apa-apa. Setiap orang punya jalan cerita, kita bisa memilih cerita seperti apa yang ingin kita buat, perjalanan apa yang akan kita jalani. berbekal semangat, niat dan doa.

Jabat erat.

No comments: