Tuesday, December 6, 2011

ToiletMu ToiletMu ToiletKu ToiletKuu

Holaaa...

Apakabar toilet kalian..?? :D

Di posting saya sebelumnya saya sudah cerita tentang saya yang sudah di terima kerja :D,
sebagai seorang pencari kerja saya punya kriteria kantor seperti apa yang saya ingini, pasti kalian juga dong, entah itu di calon kantor musti ada yang dikenal, atau gajinya sesuai, atau dekat dari rumah dll, tapi klo saya syarat pertama dari sebuah kantor itu adalah Toilet/Rest Room/ Kamar Mandi/ WC musti bersih, berpenerangan bagus juga ada pramubakti yang standby. klo syarat pertama terpenuhi maka saya dipastikan akan betah di kantor sampe berlama-lama.

Kenapa harus toilet?? karena buat saya Toilet itu adalah ruang paling pribadi yang dapat kita miliki di kantor walau hanya 1-5 menit saja, apalagi saya orangnya agak rajin "pipis" yaahh.. hehehehe. Buat saya Toilet menampilkan image dari sebuah bangunan, entah itu kantor/rumah/ruko/publik service, tidak hanya image kantor tapi juga kinerja dari orang-orang di bangunan tersebut. coba bayangin klo toilet ga bersih, bau, kotor, gelap /temaram pasti toilet begitu ga akan ada yang mau pake. masuk aja ogaahhhh...

toilet di kantor saya sudah lulus tes, ya secara saya sudah bekerja juga yaaaaa..heheheh

Toilet di kantor/ruang publik itu adalah toilet bersama, bukan hanya kita yang pake tapi berbagai macam orang pasti pake, dan menurut saya banyak dari orang-orang itu yang ga punya manner dalam memakai toilet,, agak emosi saya soalnya beberapa hari ini saya menemukan ada orang yang tidak bermanner telah melakukan hal semena-mena sama toilet saya. Ups, toilet bersama..

hal itu antara lain:

1. Menginjak dudukan toilet. grrr.. siapa jahanam yang menginjak dudukan toilet???? di toilet itu udah ada TISUE, kenapa masih diinjak. klo mau nginjak dudukan toilet, lakukan di toilet rumah sendiri, jangan di toilet bersama. ga peduli lo jijik, atau lo ga biasa di dudukan toilet, ITU DERITA LO!!!!! siapapun yang nginjak toilet, LAKUKAN DI RUMAH MUUUUUUU..... tega banget dia nginjak dudukan toilet yang di duduki oleh orang lain juga saya, lo pikir pantat lo doang yang musti dijaga, pantat orang lain juga kaliiiiiii!!! klo emang jijik ya lo bawa dudukan sekali pakai (yang langsung bisa dibuang), gw juga sering nginjak dudukan toilet TAPII toilet kyak di terminal, stasiun, pom bensin, toilet2 yang emang ga terawat dan jorok, lagian yang diinjak juga bagian batunya, klo yang plastiknya diangkat ke atas. itu lebih manusiawi dan berperi ketoiletan.


2. Merokok di toilet. Saya adalah orang yang sangat open sama perokok, tapi klo ngerokok di toilet bersama, apalagi toiletnya ga provide HEXOS, pelakunya saya kasi predikat JAJAHANAM toilet! bayangin deh, toilet itu ruangan sempit, klo lo ngerokok trus asapnya kemana-mana karena ga ada hexos, satu ruangan itu bau asap. bukan hanya mengganggu orang yang mau pake toilet, tapi kasian Mba Pramubakti yang bersihin dan dapat teguran dari orang-orang. merokok di toilet itu kyak setitik nila dalam sebuah belanga susu, hancur semuaaaaaa.... klo mau ngerokok di toilet tolong perhatikan apakah toilet itu provide hexos, klo ga ada ya jangan ngerokok dong,, klo mau ngerokok juga, LAKUKAN DI RUMAHMUUUUUUU.....

2 dosa besar yang dilakukan oleh orang lain dan merusak kehidupan orang-orang...
2 hal sederhana yang berakibat besar untuk orang lain. 2 sopan-santun yang seharusnya dimiliki setiap orang dalam menggunakan toilet publik. 2 hal yang bisa di LAKUKAN DI RUMAHMUUUUUUU.... tapi tidak dilakukan di toilet publik.

semoga orang-orang yang merasa sudah melakukan kejahatan di Toilet sadar, saya buka pintu maaf yang seBESAR-BesARNYAAAAAA... jangan diulangi lagiiii....

Ohh,, iyaaa.. jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih sama Mba Pramubakti yang standby di toilet bersama, karena dia yang sudah sangat berjasa membersihkan toilet, terlepas memang itu pekerjaannya, tapi kita musti apreciate soalnya dia bekerja untuk bersih-bersih...

jabat erat

No comments: