Sunday, July 29, 2012

If They See What I See

Seharusnya sejak dulu kita bertemu
Seharusnya sejak dulu kita bersama
Seharusnya sekarang kita.. seharusnya..

Saat sebagian orang memilih untuk menunggu dan sebagian lagi tidak sadar jika sedang ditunggu
Hingga cinta pun mencari bentuknya sendiri, mengisi ruang kosong seperti air yang mengisi setiap bentuk wadahnya.

CINTA? masih saja aku tak mengerti bentuknya, bentuk yang mengisi hati ini.

Aku pernah menunggu, mungkin juga pernah ditunggu.
karena mencintai diam-diam (yah, aku menyebutnya cinta meski dalam diam) bagiku saat itu merupakan alasan untuk melindungi ku dari terluka.
"aku tak pantas bagi dia"
"aku tak pantas bagi dia" 
"aku tak pantas bagi dia" 
kalimat yang terus berulang di sudut otak dan terus mengirim sinyal keputusan.
buih-buih yang menghiasi hati, yang tak kusadari telah meninggalkan luka karena aku tak dapat sampaikan apa yang kurasakan padamu,
keegoisan menertawai tujuan melindungi hatiku yang malah tersakiti karena diam.

Aku pernah bertahan, mungkin juga pernah menahan.
Bertahan dalam komitmen, menjalani hari bersama dia yang tak lagi penuh tawa.
mencari bentuk kesamaan yang pada awalnya mengikat namun kemudian menjadi jurang pemisah kejenuhan.
sampai pada akhirnya Dia muak berteriak kemudian marah dan memilih untuk pergi.
komitmen yang belum sempat kami patenkan di hadapan Sang Pengikat.

Don't try to fix the unfixable, just accept it and move on
When someone leaves you, its important to emotionally release them.
And know its not an ending- its a new beginning
It just means that their part in your story is over
Your story will go on
- I Hate Quotes Tumblr-


Aku selalu berharap, tapi juga pernah pesimis.
mungkin saat ini kamu sedang merindukan ku, karena aku merindukanmu.
mungkin saat ini kamu telah temukan cinta lain, karena aku juga mencari cinta itu.

Cerita yang kukarang, imajinasi yang menunggu.
Cinta yang kutemukan pada seorang anak adam,
kebetulan yang akan ku ceritakan tentang kami.
dan kenapa aku masih bertahan untuk tidak melupakanmu.
Bisakah kalian tidak menunggu,,,


No comments: