Monday, August 27, 2012

Akhir(an)

Halo..
Sambil tersenyum kamu menyapa ku di ujung jalan ini.

Aku yang terluka, menangis, penuh debu dan jelaga tak kau hiraukan.
Kamu memeluk ku, pelukan hangat yang menentramkan. Mengatakan semua baik-baik saja dan mencoba agar aku melupakan apa yang kualami di jalan yang tertinggal di belakang.
Kamu tak peduli, betapa aku kotor.
Kamu tak bertanya berapa jarak yang telah ku tempuh sampai disini, tak mengapa karena aku pun tak ingin menceritakannya saat ini.
Kamu tak bertanya berapa hati yang menyinggung jalanku sampai ku bertemu dengan mu disini, karena kamu sibuk menawar banyak luka di sekujur tubuh ku.
Kamu bahkan tak bertanya apa yang terjadi sampai kamu menemukanku, kamu tersenyum sambil menyeka seguk airmata dan mengelus lembut getar punggungku.

Kamu bilang "Cinta tidak meninggalkanmu sayang, dia hanya berubah bentuk dari dia menjadi aku".
karena kamu tau, namamu adalah tambahan tasbih dalam sujud malamku, untaian rindu yang kupanjatkan kepada sang pencipta.
Tuhan selalu punya cara untuk mempertemukan kita,  menyatakan impian.

seraya tersenyum kamu berkata "lupakan dan lupakan yang kamu alami, aku disini aku yang menanti"
Tinggalah karena kamu telah sampai...

Sampai di rumah.
Pria Berbaju Merah..
------------------------------------------------------------------------------------


an old song from LINGUA - Jangan Kau Henti.
Enjoy.. :D

Dengan dirimu akan ku coba
tertawa dalam derita
menangisi bahagia
BERSAMA

No comments: