Saturday, August 25, 2012

Paint Me Blue

Aku tersesat menuju mu
Begitu hinakah jika aku mengharapkan dirimu datang dan menuntun jalanku.
terdengar dari kejauhan seseorang berbisik "kamu tidak tersesat, maju dan ikutilah naluri kenalilah cintaku"
Hanya saja naluri ini sudah terlalu tumpul untuk mengenali suara itu.
Aku hanya berharap kamu disini

Apa yang kamu inginkan?
Bicaralah agar ku tau pengorbanan apa yang kamu pinta?
Mungkin kamu benar,
hanya saja aku terlalu lama tersesat mencari cinta hingga kasih dan sayang pun menguap
Kemari temani aku menunggu hujan
lalu kemudian kamu bisa pergi bersama dia cinta dimanapun dia menunggumu.

Beritahu aku sayang, seberapa hebat cinta pernah menyakitimu,
hingga tak kuasa kamu bantu aku yang terjebak dan akan semakin dalam jika kamu tak mengulurkan tanganmu.

Hanya kamu yang tau berapa lama waktu yang kamu berikan dalam penantian ku.
Apakah sampai hati biru ku berubah menjadi hitam
Bisakah sampai nanti saat itu tiba
ketika saatnya aku pulang,
sampai saat itu tiba.
kamu dapat warnai hati ku dengan keceriaan serta senyuman mu
Sampai saat itu tiba.

Masih juga kamu menebak warna yang menjadi dinding hatiku
Taukah kamu, hati ini belum berwarna
Menunggumu untuk melukis warna yang menjadi pilihanmu.
Saat ini aku sedang memintaNya mengajariku untuk melukis harimu
Apakah kamu bersedia menjadi kanvas bagi kuasku?
Warna kehidupan yang ku bawa mungkin tak sesuai dengan inginmu.
meski demikian jika kamu memberi sedikit waktu,
aku akan melukis kisah yang indah untukmu..untuk kita.

Dan ijinkan lah aku karena sepantasnya kita bisa bahagia
Bersama.

Ide blog kali ini didapat dari obrolan dengan sahabat saya.
seringkali kami bertukar tawa namun pagi ini kalimat-kalimat yang kami tukar sedikit berbeda
disela-sela tawa itu kami mengukur diri kami dalam kata.
Dia yang biasa menghitung angka, saya paksa untuk merangkai kata menjadi kalimat utuh.
dan yang seperti kalian baca beberapa kalimat adalah hasil pemikirannya.
Penasaran sama kalimat yang mana saja,, berkunjunglah ke tumblr saya http://sarahfirdausy.tumblr.com/

Note:  penutup tulisan ini sudah dirubah per 7 Agustus 2016.

No comments: