Sunday, October 7, 2012

Kali Ini Tentang AKU.

Kadang berbicara denganmu adalah sebuah kesalahan.
Kamu dengan jumawa berkata "Kamu pasti kangen sama aku kan!"

Kamu perlu dia untuk menghilangkan sepi, ada yang mendengarkan keluh kesah yang bahkan orang tua sendiri pun tidak tahu. Meski jauh kamu hidupmu tidak akan sepi karena bisa ngobrol melalui semua teknologi ini.

Well, dengan bangganya kamu merasa kamu telah mengenal apa itu CINTA,
bagaimana harusnya memberi dan menerima perhatian juga kasih sayang.
Kemudian ketika saat ini kamu dipenjarakan jenuh, kamu masih yakin CINTA itu tetap ada.

Kami terdiam sejenak, bukan karena ingin diam, hanya saja sinyal memaksa kami untuk meresapi tiap kalimat yang sudah terkirim.

Dan aku kembali berfikir.

Aku dan segala tentang aku.
Aku yang membangun dinding teori dan logikalisasi harapan.
Aku yang kemudian datang lalu pergi lagi dengan prasangka.
Aku yang saat ini tidak tau tapi sok tau.


Berkaca pada kehidupan mu dan mereka,
ketika banyak diantara kalian yang begitu mudah bicara Cinta.
ketika banyak diantara kalian yang begitu tergantung dengan Cinta.


Kemudian hanya ada aku yang memasuki bangunan ku yang gelap untuk kembali sendiri.
meratapi masa depan cinta yang tak pernah terwujud karena aku yang menjauh lebih dahulu.

Kamu pernah cinta aku dan aku saat ini cinta kamu.
Tapi kita tau percintaan ini tak bermasa depan.
Kehidupanlah yang bermasa depan meski di ujung sana tak pernah ada kita, berdua bergandengan tangan.

Lalu apa yang akan terjadi padaku?

Aku terbangun pagi ini.
menyadari bangunan ku ini terlalu luas untuk ku tinggali.
Kemudian terfikir, bagaimana jika ada yang menemaniku menatanya.
Saat ini aku berfikir,, bagaimana jika aku perbolehkan tamu untuk masuk dan melihat bangunanku.
mungkin akan terasa janggal pada awalnya.
tapi kenapa tidak?

Ahh, aku akan bergegas saja..
Aku merapikan bangunanku, membuka jendela untuk masuknya sinar matahari.
Aku biarkan pintu terbuka agar angin bisa bernafas masuk.
Aku membuka pagar agar mereka tau salah satu dari mereka bisa berkunjung.
Mengunjungi Aku dan Bangunanku..

No comments: