Tuesday, September 25, 2012

Apapun itu Kamu.

Selamat pagi,,

Kamu masih disana kan, menunggu pesanku untuk sampai ke kamu pagi ini.
Kamu blom nyapa aku sih? klo kamu nyuekin aku, aku bakal ngambek nih.


Aku menyapa mu menyerap tawa kemudian akan sibuk dengan duniaku lagi.
aku sandarkan lelahku padamu namun aku pergi saat kamu akan curahkan hati padaku.
Kamu selalu tau tiap kali aku jatuh hati,
dan kamu akan ada duduk mendengar tangisku saat ku terluka karna cinta itu pergi.
Aku yang kemudian pergi karena ku yakin saat ku kembali kamu masih disana.
Aku yang tak sanggup sendiri lalu aku menagih perhatian yang kamu tawarkan padaku.
Temani aku disini, berceritalah tentang apapun.

Aku tau kamu bisa saja lelah, Aku tau ada dia yang ada di sisimu.
Hanya saja aku tak bisa rela jika kamu melepaskanku
aku yang egois karena kamu akan tetap menemaniku.
Tetaplah disana untuk ku pulang.

No comments: