Sunday, September 16, 2012

Curhat Untuk Sahabat - Dee Lestari

Terkadang, kata yang tak dapat ku suarakan dapat dengan mudah diterjemahkan oleh lagu.
Dan saya suka lagu Teh Dee Lestari ini.. Curhat untuk sahabat.

Mungkin ada sebagian saya yang di dalam lagu ini.
Entahlah..

Enjoy the song

===============================================================
Sahabatku, usai tawa ini 
Izinkan aku bercerita: 
Telah jauh, ku mendaki 
Sesak udara di atas puncak khayalan 
Jangan sampai kau di sana 

Telah jauh, ku terjatuh 
Pedihnya luka di dasar jurang kecewa 
Dan kini sampailah, aku disini... 

Yang cuma ingin diam, duduk di tempatku 
Menanti seorang yang biasa saja 
Segelas air di tangannya, kala kuterbaring... sakit 
Yang sudi dekat, mendekap tanganku 
Mencari teduhnya dalam mataku 
Dan berbisik : 'Pandang aku, kau tak sendiri, 
oh dewiku...' 
Dan demi Tuhan, hanya itulah yang 
Itu saja kuinginkan 

Sahabatku, bukan maksud hati membebani, 
Tetapi... 

Telah lama, kumenanti 
Satu malam sunyi untuk kuakhiri 
Dan usai tangis ini, aku kan berjanji... 

Untuk diam, duduk di tempatku 
Menanti seorang yang biasa saja 
Segelas air di tangannya, kala kuterbaring... sakit 
Menentang malam, tanpa bimbang lagi 
Demi satu dewi yang lelah bermimpi 
Dan berbisik : 'Selamat tidur, tak perlu bermimpi bersamaku...' 

Wahai tuhan, jangan bilang lagi itu terlalu tinggi

==============================================================================



No comments: