Friday, June 8, 2012

Aku Tak Seindah Itu

kau akan selalu membandingkan aku yang ada di pikiran mu dengan aku yang nyata„
hanya saja aku tak seindah itu.. #merah

Kesekian kalinya khayalan memutar kan skema imajinasi  yang terus dan terus membuat mu sulit untuk membuka mata, Nyanyian pagi tidak dapat membangunkanmu seakan mendayu-dayu untuk terus mengajak mu bermimpi.

Janganlah terlalu berlebihan, Aku tak pernah seindah mimpimu.
Setelahnya kamu begitu sulit untuk pilah siapa yang sebenarnya kau kenali, Aku disini atau Aku yang di pikiranmu.
Hingga saat kamu terbangun dan berjalan menapaki kenyataan, bayangan ku menjadi kerikil-kerikil tajam yang menyakiti kakimu. Tapi saat kembali kau menyapa malam, aku akan menjadi penghias mimpimu.
Sedianya kamu akan tetap memaksa menjadikan Aku sebagai pengisi mimpimu, kesepian yang sepintas lalu ku ceritakan telah kau terjemahkan menjadi kisah panjang tak berarah.

Aku tak seindah itu,
Mungkin karena kisah yang kau rasakan sama menjadi benalu pengikat nasib kita,
memiliki dan kehilangan memang dapat menceritakan kisah yang sama.
tapi Aku tak seindah itu..

Aku tak seindah itu..
Aku terdiam saat kau menceritakan kisahmu, kamu bisa sangat marah, berteriak, terluka dan mencakar dunia tapi bukan pelukanku yang kau butuhkan.
Aku terdiam saat kau tertawa, menari-nari dan berdansa dengan angin karena bukan ucapan selamat yang ingin kau dengar.
Aku terdiam saat kau terhukum, menyesali kesalahan yang kau buatmu rapuh, takut dan terpojok karena bukan motivasi dari ku yang kau inginkan.

Aku yang terdiam lah yang kau butuhkan, inginkan dan itu adalah Aku di mimpimu.

Karena...
Aku yang nyata adalah aku yang tak mengenalmu,
Aku yang nyata adalah aku yang mendengar kisahmu sambil lalu,
Aku yang nyata adalah aku yang mencakar dunia ketika ku marah,
Aku yang nyata adalah aku yang menari bersama angin saat kebahagian menghampiriku,
Aku yang nyata adalah aku yang menyakitimu dan bukan mencintaimu.

Bangunlah sayang,, satu hal yang akhirnya aku sadari tentangmu
Begitulah caramu, Mencintai dalam Khayalan...

No comments: