Sunday, June 10, 2012

The Embryo of SingleLogic


Beberapa posting saya di dalam tumblr,,
Kadang cukup hanya dengan 100 - 200 karakter untuk ungkapkan apa yang kamu rasakan.. Thats why i named my Tumblr SingleLogic as the Embryo.
Berkungjunglah yaaa...

Ketika ini kamu mencintai diriku yang ada di mimpimu, dan saat kau terbangun aku akan hilang dan kembali pada kenyataan„ Kau ingin kembali tidur #merah

Benarkah setiap kali kau memejamkan mata, kau akan melihatku? benarkah dia yang kau rindukan adalah aku? #merah

aku ingin kau bisa melihat, bahwa aku tak seindah itu„ aku bukan dia yang dimimpimu setiap malam, aku bukan dia yang kau rindukan„ aku hanya kenyataan yang menyakitimu.. #merah
GENOVA, Cimitero di Staglieno

Ketika ini kamu mencintai diriku yang ada di mimpimu, dan saat kau terbangun aku akan hilang dan kembali pada kenyataan„ Kau ingin kembali tidur #merah

bukan ditolak tapi selama ini kamu hanya bisa melihat dar jauh, kau jatuh kepada aku yang ada di pikiran mu, bukan aku yang sebenarnya #merah

Bila rindu memang menyakitimu, maafkan aku jika aku tak bisa beranjak berlari saat kau merindukanmu„ rindu juga menghalangiku untuk menyapamu. #merah

Seberat itu kah kau melepaskan diriku yang ada di pikiranmu, tak peduli ribuan kata untuk menghilangkan luka akibat diriku„ yang harus kau sadari, kau juga pernah bahagia.. you might thank me latter. #merah

Tiap rindu yg kau teriakan adalah kutukan yg datang menghantui mimpiku, kau tersakiti dan maafku tak bisa kau terima. #merah

Dalam diam, rindumu menggedor ruang hatiku. Kau pikir teriakanmu tak sampai kepadaku. Percuma cinta sudah pergi.. #merah

Belum lelahkah kau bertanya “kenapa cinta tak ada?” Dn aku juga tak lelah menjawab “Cinta itu pernah ada dan masih ada, hanya saja bukan untukmu”. #merah

Kamu menangis, aku tak lagi bisa menenangkan isakanmu. Setelah usai tangis kamu akan membenciku. Akan begitu seterusnya„ terluka dan membenci.. #merah

Fell free to write.........................................

No comments: