Tuesday, July 5, 2016

Be Comfortable

Klo yang blom tau, gw salah satu orang yang terkena korean wave dan suatu saat nanti pengen banget bisa maen ke Korea.

Gw lagi suka-sukanya sama lagu-lagu RnB dan Hip Hop korea. Walopun ga paham arti liriknya apaan tapi karna musik adalah bahasa universal tetep aja paham.

Ini lagu yang lagi gw ulang di playlist gw
https://youtu.be/-OffEv5JZSM

Menurut gw lagu ini menceritakan gimana lo mencari kenyamanan di setiap situasi yang lo lagi hadapin.

Everything will be alright. You dont have to worry.
Everything will be alright. I dont have to worry.

Kadang kita suka khawatir sama hal-hal yang ga ada, yang belum tentu kejadian, sama hal yang belum kita punya.
Gw pernah berada di saat gw mikirnya kelewatan. Berfikir hal-hal terburuk akan datang klo kita kelewat bahagia. Kyak nyari kesialan di dalam keberuntungan.
Karna gw percaya dunia ga adil. Hahhaha

Tapi seiring dengan berjalannya waktu dan semakin banyak ketemu berbagai macam persona orang akhirnya gw sampai di satu pemikiran.

"You write your own path, Dont hesitate to enjoy good time, Let go bad things to welcome the good things. Everything will be okay, you dont have to worry"

Ga perlu pusing sama apa yang dipikirin orang lain tentang kita. Kadang itu hanya terjadi di dalam pikiran kita sendiri.

Ketika lo bisa terima diri lo apa adanya, be comfortable with your self, lo akan mampu dan dimampukan untuk bisa dapatin apa yang lo mau.

These anxious feeling is fading one by one. Its only happen in your mind.
I was struggle to find all of the answer but letting go might be the best choice now.

Everything will be okay, I dont have to worry.

Single Logic.

No comments: