Saturday, July 2, 2016

From MARCH 2014 to JULY 2016

Haiii Semuaaaa.

Gw amnesia klo ternyata blog single logic ini masi aktif ( makasi Mbah Google )
Terakhir nulis april 2015, padahal janjinya mau rajin nulis lagi. Im not so deligent yess. Hahahahah.
To be honest

Im lossing my track from march 2014 till now. Hahahaha. What happens??

1. Gw dah pindah kerja lagi. From march 2014 till now working my ass off to make my self worth and realize that my self is valuable- i dont have time to enjoy writing for my self, all about work, work, sleep, vacation and work.
2. Im writing this because i have typhus and write it from my bed. (( affected from continuously working and stress  ))
3. Im writing cause my latest mentor inspire me to write again.
4. I dont know but i think i had big hole in my life but somehow i enjoy it and it became habit for 26 years back.
5. Mo nyoba nulis pakek bahasa inggris tapi klo grammarnya jelek biarin aja yess.

Jadiii. Di 2016 gw udah ngapain aja nihh?
1. Finnale at august 2015, gw dapetin kerjaan yg sesuai sama harapan gw yaitu "Strategist". Ga usah nanya kerjaanya apaan. Yg penting gw bersyukur Tuhan kasi kesempatan gw kerja bersama dengan orang-orang yang percaya sama kemampuan gw.
2. Setelah kerja di industri agency selama 4-5 tahun, akhirnya di tahun ke 5 gw kena positif tipes. 
They said, i dont know when to stop (re: work). And when the blood result came i know this exactly the time i need to stop. Hahhaha. 3 month back, 9 brand with several projects. I was amaze with my self.
3. Im emotionally unavailable. I dont know how to express my self, i bravely admit since March 2014, and to be exact for 26 month back i've faced biggest problem in my life and struggle to solve everything till now. My family messed up, everything seems to be out of control and i need to resolve it one by one. I cant just open it to people. AND UP UNTIL NOW Im still refuse to talk about those painful thing. Just let it go and peace my mind.
4. Di 2016 gw mencoba untuk ga terlalu ambisius sama hidup dan kerjaan gw. Karna di 2014 -2015 i was lacking of something that i dont even realize i was lack.

Beberapa pencerahan hidup gw adalah:
- Menjalani hari tanpa penyesalan dan ga terlalu berharap sama orang lain.
- Penyesalan hanya dimiliki oleh orang yang kalah.
- Karna harapan kadang bikin kita lupa klo orang di luar sana suka lupa klo kita ada.
- Marah hanya akan bikin kita terlihat bodoh. Dan orang bodoh ada di mana - mana.
- Meminta maaf saat kita bikin kesalahan adalah hal yg paling berani dan susah karna ga semua orang mau mengakui kesalahan mereka. They always find excuses to prove them right.
- Tidak semua masalah harus diselesaikan saat itu juga.
- Jodoh bisa dipilih dan ga ada yg salah dengan menunggu yg terbaik. What i need is a man that can help me reach the orgasm trough talk and discussion. FUCK MY MIND BEFORE MY BODY. Gw mencari orang yg bisa diajak ngobrol tentang apa saja dan bikin lupa waktu. I DONT THINK ITS TOO MUCH TO ASK.
- Ga semua orang harus jadi teman dan ditemani.
- Klient juga manusia, if it is only for work, DONT TAKE IT PERSONAL, you're not working alone and we can always find solution for everything.
- Duit ga dibawa mati. If you working your ass off and still not enjoying your salary either lo salah deal gaji pas interview kerja ( re: cari kerjaan baru deh) atau lo tolol klo masi mikir nabung tanpa perencanaan.

Kira-kira apa lagi ya?

Klo kepikiran lagi bakal nulis lagi deh.

Life to the fullest.
Single Logic

No comments: