Saturday, June 18, 2011

Antara Aku, Hatiku dan Rindu

Add caption

RINDU dan KANGEN

keinginan untuk bertemu dengan seseorang yang rasanya harus dilakukan saat ini  tapi terhadang oleh ruang, waktu, komitmen, ego, takut,malu dan perasaan lain yang menyertainya.
Cant somebody tell me, the synonym of those word,, a word that contain those feelings??
Ada yang saat ini merindukanmu, ada yang saat ini kau rindukan? Berbahagialah meski saat ini tidak bisa bertemu tapi perasaan yang saat ini kamu rasakan membuktikan bahwa orang tersebut memiliki makna bagimu.

Aku salah satu yang merindu,, yang menghalangi pertemuan kami adalah waktu dan ego. Aku tak ingin mengakui aku merindukannya, aku mencoba mencari kesibukan untuk tidak memikirkan rasa ingin ketemu dengannnya. Jika aku katakan aku merindukannya, maka aku akan kalah oleh hatiku, aku akan mengakui aku merindukannya. EGO dan aku sedang menyiksa hatiku,,,

Kami bukan pasangan cinta, aku dan dia sudah menyadari posisi kami jauh sebelum aku merindu. Tapi entah kenapa hatiku tak bisa menolak tuk merindukannya. Rasa rindu ini lucu, aku tau tak akan terjadi apa-apa ketika kami nanti bertemu, aku dan dia akan terdiam, menghabiskan waktu dan kembali berpisah serta rasa rindu akan menggerogoti hariku lagi. Aku tak bisa memilikinya karena dia tidak mau untuk kumiliki.

Saat ini aku masih berperang dengan egoku, menyakiti hatiku untuk yakinkan jika dia tetap tak mau kumiliki maka aku harus pergi dan mencari orang lain yang akan memahami rasa rinduku. Aku tak bisa pertanyakan padanya, jika aku pergi apakah dia akan rindukanku?? Hanya saja dia pasti akan diam, karena dia tak mau jelaskan rasanya padaku,,

Saat ini aku salah satu yang merindu, bagaimana dengan mu?

No comments: