Sunday, June 12, 2011

Analisa SWOT untuk Kejombloan AKUt!!

SAYA BELUM PUNYA PACAR!!!!

Well, permasalahan dalam hidup saya sampai sekarang, adalah saya belum punya pacar!!
Saya sudah lelah mencari apa yang salah, apa yang kurang juga apa yang tidak pantas dalam diri saya sampai TUHAN memutuskan sampai umur segini saya belum juga punya pacar,, ARGHHHH *garuk-garuk tanah

Saya sampai melakukan analisa SWOT untuk diri saya dalam mempunyai pacar, begini skemanya..

Strength:
1. Bentuk dan wajah saya unik, well, ga ada yang bilang saya jelek juga ga ada yang menyatakan saya cantik jadi kesimpulannya saya Unik.. kategori jelek engga, dibilang cantik juga ga boleh boong.
2. saya orang yang giat bekerja dan selalu berusaha untuk hidup yang lebih baik,, *CV banget ga sih…L

Weakness:
1. saya bosenan dan tidak suka basa-basi,, saya paling ga suka berbasa-basi bikin saya pengen garuk-garuk tanah klo musti berbasa-basi sama orang yang ga dikenal. Saya kelihatannya saja punya banyak teman tapi sebenernya saya hanya memiliki sedikit teman.
2. saya tertutup, dalam artian saya ga bisa cerita sama orang lain mengenai masalah saya, saya ga mau membebani mereka dan lagian saya orang yang ga bisa cerita, cerita hidup saya ga menarik.
3. saya orang yang menyebalkan, banyak orang yang sering tersakiti dengan omongan saya yang sebenernya saya tidak sadari.
4. saya orang yang moody sekali, saya bisa sangat bahagia terus tiba-tiba sangat sedih dalam waktu yang berbarengan, saya orang yang bisa senang karena mendapat eskrim, tapi juga bisa jadi bĂȘte sekali jika liat ada orang yang buang sampah sembarangan, hal-hal kecil tapi bisa mempengaruhi saya.

Opportunities:
1. nah, dibagian opportunities ini saya ga tau,, karena sepertinya saya ga pernah ada kesempatan untuk disukai oleh orang yang saya sukai dan atau bahkan tidak ada orang yang pernah menyukai saya sampe dia punya niat untuk ngejadiin saya pacarnya.

Treat:
1. banyak orang yang ga lebih baik dari saya tapi mereka punya sesuatu yang saya tidak tau, sehingga mereka bisa punya pacar dan saya tidak.

Tuh, saya bikin SWOT untuk diri saya sendiri,,,, hasilnya adalah banyak kelemahan saya dan sedikit sekali kelebihannya,,, apa sih masalah saya sampe belum punya pacar??? Dilihat dari opportunities dan treat, bisa dibilang saya tidak punya “sesuatu” yang dimiliki oleh perempuan lain yang bisa punya pacar berganti-ganti,, tapi saya ga tau apakah “sesuatu” itu..

Saya bingung!! Saya ga tau musti gimana….

Kalian bertanya, apa pentingnya punya pacar buat saya..

Pacar,, hemm, sebenernya alasan utamanya adalah, saya pengen tau punya pacar itu gimana?  Lagian saya juga mau punya seorang teman cowok yang bisa saya ganggu hidupnya (*keluar deh sifat menyebalkannya), yah paling klise yang bisa diajak sharing,,

Pertanyaan lain lagi, klo cuman buat sharing atau gangguin hidupnya, teman kan juga ada..

Kamu ga baca jawaban saya yang pertama, saya pengen tau apa rasanya punya pacar… soalnya temen-temen saya punya pacar, adek saya punya pacar, masaan saya cuman denger cerita tanpa pernah membuktikan langsung,, pada intinya saya mau punya pacar untuk membuktikan klo saya juga bisa seperti mereka, menjadi orang yang dipercaya Tuhan untuk bisa menjalin sebuah hubungan dengan lawan jenis untuk bersama-sama mencari tahu apa sih yang Tuhan ingin kasih tau sama manusia dalam hidupnya.. *bahasa filsafat plus ngarang biar keren..

Hei, kamu,,, saya cerita bukan untuk ditertawakan, klo bisa kamu kasi solusi ke saya yaaa.. *rada sensi.

Huft,, semoga dengan saya menulis ini di Blog,, jadi tuhan kasian sama saya dan Tuhan memberitahukan sama saya, apakah sesuatu yang tidak saya miliki tetapi dimiliki oleh perempuan lain dan saya juga punya pacar,,,,,

SEKIAN,,,,

2 comments:

djatya said...

wkwkwkwkwkwkw pas gw ngakak, pas banget ada kalimat lo yang 'nulis ini bukan buat diketawain" ups #langsungdiem

anyway lo berarti ga khatam masalah SWOT nih karena bagi gw analisis lo O & T nggak cocok tuh!

yang bener :
O: bahwa di luar sana pasti ada pria yang tipe ceweknya adalah PERSIS kayak kamu. nggak usah ragu deh tentang ini. ada berapa milyar cowok di dunia ini?? Tuhan udah menpasang-pasangkan semuanya. ga ada yang berdiri sendiri. Bahkan gelas ada tutupnya! jadi harus YAKIN bahwa pria itu ada! you just havent found him yet.

T: keengganan kamu buat mencintai diri kamu sendiri. kamu harus mengagumi diri kamu sendiri. biar aura yang keluar menarik. kamu harus PEde kalau kamu PANTAS dikagumi dan dicintai. itu di atas buat kelebihan kamu nulis 2 poin tapi kekurangan nulis lebih dari 5 poin! cintai diri kamu sebelum kamu ingin dicintai. setiap orang lahir dengan kesempurnaan. cinta hanya mampir pada orang yang bisa melihat dirinya sendiri dengan cinta..

mengerti dik? rubah mind set itu sebelum kamu berharap punya pacar! love you sarah ^^

Arashfir said...

terharu dan bersemangat membaca komentnya mba Tya,,
makasi yaa,,, :)