Sunday, May 26, 2013

Can You Stay?

Ketika luka adalah teman paling setia.
Kamu yang menunggu tanpa suara, tertawa bersama luka
Kamu yang menyembunyikan rasa, menangisi bahagianya
Segalanya berjalan lambat.
Tanpa sadar kamu kan terbangun di pagi yg menua.
Segalanya berjalan lambat
Tanpa sadar kamu telah sampai di batas.
Tak bisa kembali, memilih untuk belok ke kiri atau kanan.
Tentukanlah.

Aku yang rindu kamu.
Aku yang tak ingin kamu pergi
Aku dan kali ini aku.

Sulitnya memintamu untuk tinggal
Sulitnya bagiku mendengar tidak.
Aku dan sendiriku

Aku yang terbiasa berjalan tanpa menoleh.
Aku yang terbiasa tak di tolak

Namun untuk membuatmu tinggal adalah ketakutan terbesarku.
Takut karna mungkin kamu tak ingin disisiku, hingga ku tak dapat meminta.
Aku yang belajar "Orang yg pergi pasti memang karna dia ingin pergi, sebesar apapun kita menahannya".

Namun untuk membuatmu tinggal adalah  ketakutan terbesarku.                                
Takut karna bukan aku yang pantas membahagiakanmu, hingga tiap perhatian yang kamu berikan selalu ku abaikan.
Ku abaikan sambil tetap menyimpannya dalam hati.

Namun untuk membuatmu tinggal adalah ketakutan terbesarku.
Takut karna bukan aku yang kamu ingini untuk bersamamu.
Hingga tiap pertemuan akan menjadi yg terakhir bagiku.

Aku ingin membuat mu tinggal, Aku ingin menginginimu seperti kamu ingin.
                        
Selamat malam (lagi)
Apakah akan ada kita memimpikan tujuan?

No comments: