Tuesday, May 14, 2013

onemoment

"Hati-Hati Jalur 1 dari selatan akan masuk kereta commuter line jurusan serpong, bagi para penumpangnya harap berhati-hati dan jaga barang bawaan anda"
Suara perempuan terdengar dari pengeras suara Stasiun Kereta.

"kereta gw dateng, gw balik yaa" dengan enggan aku berkata
"Iya, hati-hati. sana, buruan ntar ketinggalan. Ntar bbm klo udah sampe"
Dia menyalakan motornya seraya melihat ku yang berjalan menuju peron.
Tanpa lambaian tangan, hanya mata yang memandang kemudian dia pergi.

Dari kejauhan terdengar suara klakson kereta. datang dan berhenti.
Aku yang kemudian naik ke salah satu gerbong, memperhatikan sekeliling mencari space tak terisi agar bisa sejenak ku duduki. kemudian pintu kereta menutup, sekali lagi klakson kereta berbunyi, penanda kereta berangkat.

Perpisahan yang ga romantis, aku tersenyum.
Kenapa harus romantis?? aku mencubit imajinasiku
Emang ada hubungan apa sampe kami harus romantis-romantisan.

"Hi" seseorang menyapaku.

==================================================================


"Hati-Hati Jalur 1 dari selatan akan masuk kereta commuter line jurusan serpong, bagi para penumpangnya harap berhati-hati dan jaga barang bawaan anda"
Terdengar suara perempuan terdengar dari pengeras suara Stasiun Kereta.

"Akhirnya" dalam hatiku berucap lega.

"kereta gw dateng, gw balik yaa" sambil beranjak dia pamitan.
"Iya, hati-hati. sana, buruan ntar ketinggalan. Ntar bbm klo udah sampe" ucapku seraya menyalakan motor, bersiap. Aku mulai ngantuk.

Dari kejauhan terdengar suara klakson kereta. Aku pun memacu motorku.

Tak berapa lama aku sampai di rumah. Sambil mengambil gelas dan menuangkan air putih aku mengecek bbm. Belum ada notifikasi.
Aku menguap, seraya mengunci pintu dan mematikan lampu aku letakkan hape di meja kemudian menghempaskan diri ke kasur, terlelap.

No comments: