Monday, January 16, 2012

Pikiran dan Kekuatannya


Holaa.. di Senin pagi yang cerah ini gw agak senewen yaaa.

soalnya jam 9 pagi gw harus present sebuah buku impor yang gw baca selama seminggu kemaren.
masalahnya adalah gw baru selesai baca buku itu hari minggu, jam 12 malem. berbekal dictionary dan kesotoy-an (klo males buka kamus) gw baca deh tu buku, biasalah ya sambil catet-catet dikit.
karena gw baru selesai baca bukunya jam 12 malem, jadi nya gw bikin presentasinya ke-besok-an harinya yaitu Senin pagi tadi jam 6 pagi. 
Bayangin gw present jam 9 pagi dan gw baru bikin jam 6 pagi. 
WAAAA.. ini prensentasi pertama gw di depan Chief, klo gw telat bisa langsung dipecat gw.. (lebay efek)
Ribetnya hidup gw pagi ini ditambah sama nyokap yang persiapan travelingnya ke Medan (again).

singkat cerita gw jalan ke kantor itu jam setengah 9 pagi, thanks to kereta karena di jadwalnya ada kereta jam segitu. Ternyata kereta lagi ga sehati sama gw, telat setengah jam aja dong tuh Kereta. (rasanya pengen jerit-jerit dehhh...)
akhirnya gw naik kereta itu jam 9, sampe kantor jam setengah 10. gw udah takut setengah mati. gw langsung menuju ruangan dan membuka pintu, menyembulkan kepala gw sambil nyengir trus senior manager gw bilang "chief sakit, hari ini ga jadi". Pada saat itu gw merasa Tuhan lagi sangat dekat sama gw, klo ada orang di sebelah gw pasti gw cium-cium..

Gw lega disaat chief gw sakit,, (ampuunnn. jangan pecat akuuuuu..)

yang gw herankan kok bisa jadi kenyataan ya? karena jujur sebelum nya gw udah berdoa agar gw ga usah present pagi ini, entah ada kejadian apa yang penting gw ga present... 
ternyata chief gw sakit,, 
haduh maap ya pak Chief.. (duduk di pojokan..)

Cerita tentang kekuatan niat/ kekuatan pikiran atau apalah kalian menyebutnya, jika gw percaya hal itu akan kejadian ya pasti kejadian.
agak serem juga sih, tapi sampai saat ini gw menggunakannya untuk kebaikan diri gw dulu..hehehe

Klo dipikir-pikir ya, gw ga pernah bener-bener menggunakan kekuatan pikiran gw ini,
terutama untuk dapet pacar (jangan bosan lo yak, its gonna be all about lover and liver) hahahaha
padahal, semua lelaki yang gw sukain itu sebenernya suka sama gw juga,,
tapi end-up dengan tanpa kejadian apa-apa karena apaaaa??? ga tauuuuuuuuuu... *KESEEELLLL!!!

We are not in the same timing,, hanya itu conclusi yang bisa gw dan mereka (para gebetan gw) dapatkan.
WAKTU kembali menjadi pembenaran yang menyakitkan, karena saat itu gw berkutat dengan perasaan bertepuk sebelah tangan entah itu dengerin lagu-lagu melow dan memandangi jendela di kala hujan dan pada saat yang sama ternyata dia juga merasakan hal yang sama.. WHY must be like THAT Tuhann..??? 

sayup-sayup terdengar lagu basejam hujan tanpa awan "kau tak bisa sesukamu menghilang tanpa kata dan kini kau kembali bagai hujan tanpa awan
agak ga singkron nih lagu ama postingan gw tapi yang penting galau yess... #penggalauan massal

Hemmm.. kyaknya gw musti bener-bener mempraktekkan kekuatan pikiran gw ini dehh..
tapi masalahnya sama siapa yaa? gw blom ketemu calon yang bisa di fit and proper test sampai saat ini..
klo pun ada nih, cinta gw berat diongkos.. tapi klo buat temen ngobrol bolehlah.. #sok laku banget.

well, selagi gw mengasah bakat gw ini..
selamat sore buat kalian semuaaa... its time to go home. :D

backsound Marcell "dibawa kemana"

No comments: