Sunday, January 8, 2012

Sayonara 2011, Say Hi to 2012.

Halooooo.. Saya Baik-baik sajaaaa....
Sudah 8 hari kita menjalani Bulan Januari 2012.

Yes, 2012.. Tahun terakhirnya Suku Maya,,
Tahun yang ditakutkan dan menakuti tiap orang, karena KIAMAT SUDAH DEKAT!!!

Well, saya tidak mau ngebahas masalah kiamat lah yaa..
Kali ini saya akan run-trough kehidupan saya di 2011,
ada apa sih?
pencapaian apa yang sudah saya dapat?
memori indah apa yang terjadi?
pembelajaran apa yang didapat?
dan adakah kali ini cerita cinta?

Jeng..Jeng..Jeng..


The History of 2011.

1.WISUDA
Pencapaian tertinggi di tahun2011 adalah Wisuda, bersama dengan @ITKP07 member, jenjang S1 sudah terlewati. menyandang gelar S.Ikom (ga terpasang juga di id card). Dilepaskan dengan gegap gempita ke masyarakat pada tanggal 14 Desember 2011.


2.The ups and down in my Carrier life.
Memutuskan resign dari    untuk ngeberesin skripsi, bekerja sama dengan banyak orang, client yang menyenangkan (dalam arti bias #kedip-kedip), rekan satu team yang supporting, lantai 2 yang penuh suara. 7 bulan yang memberikan banyak memori, kalimat TERIMA KASIH
masih kurang menggambarkan how much i've been blessed.. :D



Sempet ketakutan ga dapat kerja, setelah sidang final langsung kirim-kirim CV ke agency yang buka lowongan, bahkan yang ga buka lowongan juga saya kirim. Beberapa kali di interview tanpa kelanjutan tidak membuat saya putus asa,, Lalu kemudian OMG Creative Consultant memberikan saya kesempatan untuk berkarya. Chief Yoris Sebastian, how much i adore him, its a dream come true. Seseorang yang hanya bisa dilihat di TV ataupun hanya bisa diikuti linimasanya, kini menjadi Chief saya..#masih ga percaya, saya tidak akan mengecewakan Mba Dilla Amran dan team OMG yang sudah hire saya,, Masi banyak hal besar yang menanti saya di 2012 bersama OMG..
Setelah Mas Yoris, kemudian Pak Andi F Noya, Charles Bonar, Ibu Astrid, saya tidak sabar bertemu inspiring person lainnya, target saya di 2012 have an inspiring session with Pak Dahlan Iskan, Chef Juna, Ibu Marie L Pangestu, dan akan banyak lagi listing orang-orangnya.. wait n see..



3. Social Life and Adventure


Hidup berpetualang kenalan sama teman-teman baru, menambah ikatan sama temen-temen di kampus, makin akrab sama keluarga, dari Naik gunung Manglayang (bukit belakang sekolahnya anak Unpad Jatinangor), nonton pertandingan bola Indonesia vs Malaysia (AFF klo ga salah), nonton semifinal Bulu tangkis  sampe body rafting di Curug Panjang, Puncak semuanya mengajarkan klo liburan ga harus mahal, klo kita bareng sama temen-temen pasti bakal happy. Tahun 2012 saya sudah dibuka dengan perjalanan ke Palabuhan Ratu sama keluarga, menikmati debur ombak di suasana tahun Baru.. Pasti akan ada lagi petualangan saya bersama mereka, atau berkenalan dengan orang-orang baru.




4. Love Life
Masih belum ada pergantian status yaa, tapi perubahan saya mulai dari diri sendiri..
melanjutkan penggalauan masal di twitter yang ternyata 80% orang jomblo yang cerewet, im not alone..
Beberapa kali ngarep.com, tapi tak berkesampaian,, di 2011 masih menulis "rangkaian kata tak bermakna jelas" ditemani oleh ADELE dan ZEE AVI.
Perubahan dimulai dari diri sendiri, jika ingin dicintai maka mencintailah terlebih dahulu. berpegang dengan sebuah kalimat "do you want to date you in the opposite sex?", semuanya bertahap..



5. Pembelajaran
2011, memberi banyak makna buat saya.
entah apa sebutannya, hanya saja saya melihat hidup ini menjadi lebih sederhana. Kebahagian itu bisa didapatkan dari kesederhanaan, seperti dapat duduk di kereta, atau tertawa nonton OVJ.
saya belajar untuk melihat semua hal dari hal positifnya, tentang kenapa sebuah kejadian bisa terjadi, apa penyebabnya, lalu berupaya untuk memperbaiki bila ada yang salah.tidak mencari siapa yang salah, tapi mencari solusi untuk menyelesaikan masalah.
Saya merasa kehidupan spiritual saya meningkat, dalam artian kebuTUHAN dekat dengan TUHAN. menggantungkan hidup hanya kepada sang Khalik, sounds odd yess.. :D tapi buat saya, jika kebutuhan akan Tuhan terpenuhi maka kebutuhan lainnya akan mengikuti.
Keajaiban, Kebetulan, Kebahagian, Kesedihan,, begitu sederhana di dalam kerumitan hidup saya.

YET, 2011 klo dihitung 365 hari begitu lama, tapi tak terasa sudah terlewati.
Memasuki 2012, masi ada 357 hari ke depan..

Last but Not Least WELCOME 2012...


No comments: