Tuesday, January 17, 2012

Tak Cukup 140 Karakter

Aku kirim surat ini untukmu, kepada dia yang selama ini terbaca dalam tulisannya.
entah apa yang mungkin dapat kukatakan, betapa rasa ini begitu dalam hingga tiap kali ku buka mata
tulisannya yang membuka hari ku.

tertawa lah mereka, ketika tau cintaku tak tersampaikan dalam 140 karakter.
ahh, hanya saja biarkan aku menikmati kegalauan dengan refresh tiap kata dalam twittermu.

mungkin aku akan jadi satu dari ratusan yang mengikutimu.
hanya saja aku mungkin akan meninggalkanmu ketika kau tak lagi bercerita.

aku ingin cerita duniamu.

anggap aku egois, karena lewat surat ini aku expresikan egoisku.

from your admirer @sarahfirdausy

4 comments:

Mas Hery said...

keren..ini dilombain ya...

Arashfir said...

Terima kasih Mas Agus,
posting ini meramaikan #30harimenulissuratcinta @poscinta..
sharing saya sebagai pemula :D

Mas Hery said...

bener tuh, kalo di twit bisa ilang ya, awetnya ditulis di blog...ada hadiahnya?

Arashfir said...

klo saya sih ga tau ada hadiah/ga-nya, #30harimenulissuratcinta ini gerakan menulis di blohg aja tapi ya itu coba cek aja ke @poscinta Mas..