Monday, January 30, 2012

Suatu Ketika di Masa Lalu

Hari ini aku disadarkan Tuhan,,
disadarkan ternyata kamu bukan pria yang diciptakan Tuhan untukku.

sakit, kita saling menyakiti saat bersama.
aku tak bisa lagi menutup mata dan kamu tak bisa lagi berpura-pura.

Aku sedih, sangat sedih..
hanya saja aku bukan Adele yang dapat membuat lagu untuk mengenangmu.
Aku tak akan mencari seseorang sepertimu karena aku akan mendapatkan orang yang lebih baik darimu.


Aku tak berpura-pura untuk sedih, begitu banyak kenangan yang kita lalui saat aku mengira Tuhan memang menciptakan mu hanya untukku.
Aku tau kamu sedih, begitu banyak cerita yang kita bagi saat kita mengira dunia akan berhenti berputar di kala kita senang.

Carilah orang yang lebih baik dariku, orang yang nantinya akan menyempurnakan jejakmu.
tertawalah saat orang menepuk bahumu, mengucapkan berbagai penyesalan dan mengatakan betapa bodohnya aku yang melepaskanmu.
dan menangislah saat mereka pergi karena Tuhan memang tak menciptakan aku buatmu dan kamu buatku. karena aku pun akan begitu.

bukan penyesalan, hanya kenangan yang kita miliki.
akan tiba saatnya nanti kita akan berkata, Suatu ketika di masa lalu aku pernah bahagia bersamanya.

Ahh,, surat ini surat kesekian yang ku tak pernah bisa kirim kepadamu.

Mungkin saat ini kamu tak mau menyapaku, menanyakan kabarku. karena sakit hatimu.
tak ada yang salah dengan kita, hanya saja Tuhan tak menciptakan kita untuk bersama

Banjarmasin, 30 Jan 2004

No comments: