Saturday, August 27, 2011

Aku dan Waktu

Terkadang aku merasa, hidup ini tak lebih dari sekedar penggunaan waktu yg selalu sia-sia..
Kenapa? Karena aku merasa tak berarti, waktu terbuang dengan percuma, tanpa bisa dapat ku ulang.
Sering kali aku temukan.
bahwa banyak orang tak sadar ketika mereka telah kehabisan waktu.
meratapi hal yg seharus'a tak mereka alami karena keborosan mereka terhadap waktu..
Takdir menjadi sasaran kemarahan mereka, padahal takdir adalah hasil akhir dari setiap hal yg mereka lakukan.
Aku tau dan sangat menyadari, sering kali ku menyia2kn waktu..
Merasa jumawa ketika ku merasa dapat melampaui waktu meski sebenarnya
aku telah kalah telak olehnya..
Ku sudah lelah berlari, tetapi nyatanya ku tetap berada di tempatku semula berdiri,,
bayangan orang itu tak mau pergi atau aku yg tak membiarkan dia pergi? Aku pun tak tau..
Aku tlah banyak membuang waktu ku demi untuk selembar angan semu yang akan selalu fana,,
tak bermaksud menyalahkn dia karena dia sendiri pun tak tau dan pastinya tak mengerti karena dia tetaplah semu,,

waktu yang membawanya padaku dan waktu pula yg tlah mengambil dia kembali.
Sampai saat itu datang, aku akan membuat waktu ku lebih berharga, karena waktu ku lebih dulu ada daripada keberadaan dia..

Salam ku dari waktu untuk dia..


=======================================================================

Materi ini di publish pada tanggal 17 Maret 2009,,

Jabat Erat

No comments: