Thursday, August 25, 2011

Can I ? (Kaleng Saya)


Can I just make him mine? Hanya ingin berkata tanpa suara, jika aku menginginkannya.
Karena ku takut untuk bersuara dan jika aku bersuara maka dia akan pergi.

Can I have just one more kiss? Hanya ingin bersamanya tanpa alasan.
Karena jika ada alasan maka hanya kan ada jurang yang memisahkan kami.

Can I meet him now?  Hanya ingin mendengar suaranya tanpa penolakan.
Karena penolakan itu akan terasa menyakitkan maka aku akan pergi.

Can we just talk? Dan hanya ingin menertawakan ketololan aneh kami.
Karena hidup ini ternyata indah saat dia menjadi dirinya di sisiku.

Can I just made him mine, and have not only one kiss, then when us meet each other and talk about anything???

Karena aku mencintainya tanpa alasan, meski mungkin ternyata ada penolakan bisa saja pada saatnya nanti kami akan tertawa tentang yang terjadi saat ini.

No comments: