Sunday, August 28, 2011

Hanya Satu Hanya Padamu

Sekali lagi aku terbangun. 
Sekali lagi dapat kunikmati sinar sang mentari. 
dan sekali lagi aku dapat bertemu dengan orang-orang yang kusayangi. 

memang waktuku kan semakin habis. 
dan semakin dekat dengan keberakhiranku. 
mungkin sekarang, atau juga nanti. 
aku akan pergi dari bumi, kembali PadaMu tuk pertanggung jawabkan semua perilakuku. 

aku tak mampu membela khilafku. 
karena aku tlah mendapat berabagai pilihan dan ku memilih untuk khilaf itu. 
aku akan selalu meminta ampun dariMu, hanya Engkau satu tempatku mengadu. 

jangan marah kepadaku, ketika ku ingat Engkau saat duka menghampiriku. 
aku akan selalu mencoba tuk bersujud kepadaMu saat suka datang dan tersenyum kepadaku. 
sekali lagi aku akan terus meminta dariMu. 
hanya kehadiratMu semua doaku tertuju. 

memang cintaku tak sempurna, 
tapi kau mencintaiku dengan segala kesempurnaanMU. 
Terima kasih ya ALLAH SWT karena telah menyayangiku.

===================================================
Karya ini di publish pada bulan Juli tanggal 15 tahun 2009,


No comments: