Thursday, August 26, 2010

8 Hal yang dilakukan di Rest Room selain Mandi, Cuci, dan Berkakus

Add caption
hmmm.. ternyata toilet ato WC atawa kamar mandi mempunyai beberapa fungsi, tidak hanya sebagai tempat untuk mandi dan berkakus..tapi sangat multifungsi..
beberapa peristiwa penting mungkin telah terjadi di ruangan ini, ruangan yang sangat bersifat private selain kamar, mungkin untuk anak kos yang ngeshare kamar, kamar mandi adalah tempat paling pribadi..hehehehe
beberapa hal yg sudah pastinya menjadi fungsi lain dari toilet adalah:

1. BOX KAROUKE, setiap orang pastinya suka menyanyi masalahnya adalah, ada orang yg suka malu2 untuk menyanyi di depan umum, walhasil kamar mandi menjadi tempat yg sangat tepat untuk bernyanyi, disana kita bisa menyanyikan lagu apa saja tidak peduli orang suka atawa tidak..

2.STUDIO FOTO, toilet beralih fungsi menjadi studio foto terutama toilet2 di mall atau di hotel mungkin juga di gedung2 besar, karena apa? menurut hasil penelitian penulis, cahaya yg dihasilkan oleh ruangan2 tersebut sangat bagus, terlihat smooth dan menutupi kekurangan dari sang objek foto.

3. TEMPAT SEJUTA EXPRESI, di dalam toilet hanya ada kita sendiri, jadi diperbolehkan untuk berekspresi, sampai ada yg menangis, tertawa, tersenyum, meringis di dalam toilet, di tempat itu kita bisa memperlihatkan muka paling jelek yg kita miliki, terutama pada saat2 kritis, saat dunia memanggil sesuatu yg harus keluar dari dalam diri kita.

4. TEMPAT CURHAT, ada beberapa orang yg takut curhat sama orang lain, mungkin karena beberapa alasan, tapi ketika dia di toilet sedang menjalankan tugas wajib setiap hari, dia langsung curhat, memikirkan semua permasalahan yang mungkin sedang dihadapi.

5. SMOKING ROOM, yah sepertinya merokok sudah menjadi kewajiban bagi beberapa kalangan, walopun sudah ada smoking area di luaran sana tapi toilet tetap menjadi pilihan terbaik untuk merokok, apalagi untuk orang2 yang suka menutupi klo dia perokok, toilet adalah tempat yg tepat untuk melakukannya..

5. GUDANG IDE, bagi beberapa orang yang pekerjaanya diharuskan selalu mencari dan terus mencari ide2 kreatif, toilet merupakan temapt yang tepat untuk mendapatkan ide, karena toilet mempunyai suasana yang sangat mendukung dalam mencari ide, tenang hanya ada kita dan beberapa nyamuk mungkin satu ato dua cicak.

6. WARTEL, komunikasi sudah tidak bisa lepas dari kehidupan kita, kita bisa menlfon berjam-jam dengan orang lain, dan ternyata kegiatan ini juga dilanjutkan di kamar mandi, apalagi klo kita menerima telfon yg orang rumah tidak boleh tau, pilihan yg sangat tepat jika kita menelfon dari kamar mandi.

7. TEMPAT BERGOSIP, toilet berubah fungsi menjadi tempat bergosip terutama toilet2 di kampus dan di mall, di sini kita bisa mendapatkan berbagai informasi dari mana saja mengenai apa saja.

8. SALON INSTAN, bagi beberapa orang toilet beralih menjadi salon dimana kita berdandan, touch-up, ato bahkan untuk urusan cukur2. maka dari itu di setiap toilet diharuskan terdapat kaca, sebisa mungkin kaca yang sangat besar agar pengunjung merasa kalo mereka diperhatikan.


ternyata ada banyak juga kegunaan toilet ato kamar mandi bagi kehidupan kita, maka dari itu saya menghimbau agar rajin2lah untuk membersihkan toilet, dan cobalah mencari fungsi2 yang lain dari tempat favorit kita bersama ini.
penulis berharap mendapat kritik dan saran dari pembaca, karena mungkin masih banyak kekurangan penulis dan semoga tulisan ini dapat berguna bagi kehidupan bangsa dan bernegara


Quote hari ini "jangan lupa cuci tangan klo abis dari kamar mandi"

No comments: