Monday, August 30, 2010

Mikir yang ga Mikir

semoga hari kalian menyenangkan,

saya sedang berfikir, well, pikiran saya kosong hari ini..
bener-bener kosong cuman ada rasa ngatuk aja..
saya sedang berfikir tulisan apa yang seharusnya saya posting hari ini,,

ga mikir disini berarti adalah kamu lagi bener-bener ga mau mikir, its oke klo itu ada alasan ataupun tidak ada alasan,, *yang penting pemahaman kita sama.
well baiklah,,
tips saat kamu lagi ga mood, ga pengen nulis dan otakmu lagi kosong,
1. jangan kamu memaksakan pikiran kamu untuk mikir, karena hanya bikin kamu bingung dan jadi sakit kepala.
2. sebaiknya klo kamu lagi ga bisa mikir adalah pergi ke tempat yang tenang, soalnya klo kamu berada di tempat yang berisik, cuman bikin kamu bingung aja..
3. klo lagi ga bisa mikir, jangan ajak orang berantem. soalnya tetep kamu yang salah, kamu lagi ga mikir tapi ngajak berantem bikin mikir lagi kann..eheheh :P

selain itu saat kamu lagi ga bisa mikir, adalah saat kamu perlu untuk istirahat.

caranya biar kamu bisa mikir lagi, ada yaitu:
1. menyanyi, just sing a song,,and let the music fill up your mind.
2. menulis, well its kinda weird ya, lo lagi ga bisa mikir suruh nulis,, menulis dalam artian tulisan random aja.
break the rules, tulis sesuka hati aja, apapun itu..
3. yang paling sering saya lakukan adalah tidur,, soalnya tidur memang kerjaan yang ga pake mikir, mungkin aja pas bangunnnya kamu udah bisa mikir lagi..
apa lagi yaaa, random things kan happen kawand,,

setidaknya kamu tau lah saat kamu lagi mikir ato lagi ga mikir,,
well, tulisan ini keluar karna saya sedang males mikir,,maafkan klo kamu jadi maless..

semoga tidak berguna ya tulisan saya ini.. hehehe

Quote hari ini: "Berdoa sebelum tidur"

No comments: