Tuesday, August 24, 2010

The Gotfather

selamat siang,,
The Gotfather
ada yang pernah nonton filem The Godfather?? filem mengenai mafia kartel Italia, kisah tentang perebutan kekuasaan dan wilayah gitu dehh..
kisah yang menurut saya memperlihatkan manusia sebagai manusia,

tapi kali ini bukan mau review mengenai si Al Pacino itu tapi mengenai The Gotfather, The Gotfather ini adalah seekor kucing.
kucing yang berkeliaran di sekitaran "got" di rumah saya.
kucing berwarna putih orange dekil yang berumur 50 tahun jika dia adalah manusia (saya tidak tau ukuran umur seekor kucing)



entah dari kapan kucing ini bernaung di bawah mobil saya, dan mulai tidur goler-goler dengan nyamannya di antara pot-pot anturium ibu saya.
banyak sekali kucing yang berkeliaran di perumahan kami ini, entah kenapa semuanya silih berganti nongkrong di rumah saya..dan sejak si kucing ini yang nongkrong, tidak ada lagi kucing yang seliweran di depan rumah saya.

jika direview ulang, keluarga saya terutama saya sendiri tidak suka memelihara binatang apalagi kucing.
Saya tidak termasuk dalam keanggotaan KCK (Kami Cinta Kucing), apalagi mama saya adalah salah satu dari anggota KCB bukan pencinta babi tapi KCB yang sinetron itu "Ketika Cinta Bertasbih", (maaf agak random).

malah saya mengikuti keaggotaan dati KBAC (Kami Benci Anak Kucing), dan binatang ini merupakan binatang paling ga jelas dan gamang di dunia ini, *no offonse untuk para KCK.

hmmm, singkat cerita dari investigasi saya,
ternyata kedatangan kucing yang begitu silih berganti di rumah saya itu karena kebiasaan keluarga saya yang selalu membuang sampah dapur kami di "got".
bukan mau sombong tapi sampah dapur kami itu mengandung banyak sekali menu makan kucing antara lain tulang ikan, tulang ayam, beberapa kali sayuran, kadang-kadang buah-buahan,, menu makanan yang selama ini diminati oleh para kucing ini.
dan telah terjadi perebutan wilayah yaitu rumah saya dan gotnya diantara para kucing ini..
sungguh di luar perkiraan manusia, betapa kejamnya dunia perkucingan.

kembali lagi ke nama The Gotfather ini, saya namakan si kucing begitu karena setelah pendudukan kucing ini di got rumah saya, sudah tidak ada lagi kucing yang berani nongkrong, mereka berani nongkrong klo si Gotfather pergi entah kemana..

saya sekeluarga sebenernya ga begitu peduli-peduli amat.
yang penting si kucing ini tidak ganggu, lagian si Gotfather juga tidak melewati teritorialnya yaitu di got sebelah rumah saya.

semoga cerita ini dapat menginspirasi kita semua.

jabat erat.

No comments: