Monday, August 30, 2010

Minggu ini Judulnya Menunggu

greetings..

memulai awal minggu dengan rasa kantuk yang luarbiasa.. Apa boleh buat, hidup saya saat ini hanya seputaran melawai, radio dalam, dan pondokpucung saja, sudah mulai membosankan!!. Judul untuk seminggu ini adalah menunggu, karena ada beberapa hal yang memerlukan kesabaran saya minggu ini antara lain;


- menunggu keputusan dari agency multinasional yang kemaren men-interview saya mengenai masalah salary, sebenernya saya masih harus kuliah satu semester lagi, tapi jika memang saya berkesempatan untuk bekerja ya kenapa tidak. pilihan mengenai kuliah atau kerja saya usahakan minggu ini terjawab, soalnya klo pun saya harus memilih salah satu, setiap pilihannya menghasilkan hal yang positif buat saya untuk masa depan saya.

- menunggu uang saya turun dari kantor komunitas ini,, walopun kerjaan saya ga banyak tetap saja saya harus mendapat hak saya sebagai pegawai lepas. udah akhir bulan membuat dompet saya sakit, masuk angin karena kurus..hehehe :P

- menunggu datangnya bulan september dimulai dan berakhir, its crangky soalnya resolusi 2010 banyak yang meleset. memperlihatkan betapa saya tidak berusaha untuk mendapatkannya,,kasian, kasian, kasian. september wishes saya adalah resolusi 2010, bisa terwujud terutama yang nomor paling awal, semoga bisa terealisasi dalam waktu 13 hari,, i wish!!!

- menunggu masa kerja saya yang sedang saya jalani ini berakhir, benar-benar sangat membosankan. sebenernya saya tidak perlu memikirkannya, karena saya disini hanya sementara, tapi klo ditungguin jadi lamanyooo..

- menunggu rasa ngantuk saya hilang dan berganti dengan sedikit semangat,,sedikit aja ga usah banyak-banyak.

- menunggu ide tulisan saya selanjutnya, kinda boring kan, nulis ga pake mikir kyak giniii..hihihih

- menunggu apa yang akan terjadi lagi antara saya dengan si mr. 12 jam, dia menghubungi saya lagi setelah lama sekali lost contact, dengan perhatian dia yang terkadang agak aneh (dia selalu ada saat saya perlu saja),  tapi bisa ga ya saya berharap sedikit walopun agak menyedihkan ya kan, kita cuman bbm-an doang tapi saya mikir udah aneh-aneh. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi.....

- dan yang paling penting hari ini adalah, saya sedang menunggu waktu pulang,,

begitulah, semoga penantian saya tidak sia-sia,, sesuai dengan sebuah quote yang saya temukan di twitter yaitu "Don't rush things, Anything worth having is worth waiting for from TirzaRoemokoy". quote ini yang menyakinkan saya klo menunggu itu adalah hal yang perlu saya lakukan minggu ini.

semoga tidak berguna yaa.. :)

Quote hari ini "buang sampah pada tempatnya"

No comments: