Tuesday, August 24, 2010

KRL Ciujung bukan Langsam Ciujung

Bulan puasa tahun 2010,
sudah berjalan 14 hari, kegiatan saya selama bulan puasa itu ada yaitu magang,,
saya ga akan cerita mengenai magang tetapi mengenai bagaimana saya mencapai rumah untuk mengejar buka puasa di rumah.

kendaraan saya yang paling membantu saya untuk mencapai tempat beraktifitas saya sehari-hari adalah KERETA EKONOMI (KRL) dengan jurusan tanah abang - serpong.
sarana transportasi massa ini sangat membantu saya dapat pergi kemana-mana tanpa harus terkendala macet Jakarta yang semakin lama semakin membuat hati pilu,, (U_U)

sudah cukup dengan pujian-pujian mengenai kereta ini..

coba lihat foto ini. Cekidotttt..

well, pertanyaannya adalah,, "Dimanakah saya??"


bisa kalian bayangkan,, ini adalah kereta AC namanya Ciujung,,
bisa dilihat apakah ada yang anda kenal atau salah satunya adalah anda sendiri??? tag-in sama orangnya yaa.. (mulai random!!)

keadaan seperti ini yang selama ini saya nikmati,,
hal ini bisa terjadi karena kereta merupakan satu-satu alternatif yang akan kami gunakan untuk mencapai rumah. klo musti menunggu kereta berikutnya,,wadohh lamonyooooo...
jadi terpaksa harus bergempet-gempetan seperti yang terlihat.

klo muncul pertanyaan, apakah saya pernah di grepe-grepe??
jawabannya adalah tidak, dan semoga sampai seterusnya tetap tidak terjadi pelecehan seksual terhadap saya.
tapi klo di analisa lebih lanjut, orang-orang di kereta ini adalah orang-orang yang saling mengenal, meski tidak bertegur sapa dan tidak mengetahui nama masing-masing, kami merasa kenal karena sama-sama menaiki transportasi ini. lagian tiap hari juga ketemu di kereta yang sama, baik pagi maupun sore.

hmm, mau ngeluh-ngeluh juga klo semuanya mau pulang tepat waktu ya, harap maklum..
sekarang kami para pengguna hanya berharap kemurahan hati Tuhan yang maha kuasa untuk dapat membuka pintu hati para petinggi dan pemegang kekuasaan agar kami bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi seperti penambahan gerbong, sehingga kami tidak perlu berdesak-desakan seperti sekarang ini.

semoga bermanfaat,,,

"Quote hari ini : jangan lupa gosok gigi"

No comments: