Wednesday, August 25, 2010

Magang (part 0)

Hello, selamat semangat!!!

SUKSESSS
kali ini saya mau berbagi pengalaman-pengalaman saya pada saat magang (saaat saya menulis ini juga saya masih magang..heheh :))
klo di pikir-pikir, saya ini termasuk salah satu orang yang doyan banget magang,,
hmm, pengertian magang disini adalah Praktek Kerja lapangan, yang dilakukan selama 2-3 bulan di sebuah perusahaan yang mempunyai keterkaitan dengan subjek kuliah yang diambil, walaupun banyak juga orang yang mengambil magang berbeda subjek dengan apa yang dipelajarii... (*yang ngerasa aja,,hehehe)


Hmm, subjek yang saya ambil adalah komunikasi periklanan klo kerennya bilang Advertising (Periklanan). singkat cerita, Dunia yang saya jalani adalah dunia yang berhubungan dengan segala jenis kampanye periklanan, baik yang bersifat media massa dan juga media online.

ke cerita magang saya lagi, klo di hitung-hitung sudah 3 kali saya magang dalam tenggat waktu Juli 2009- September 2010, yaitu;
1. perusahaan multinasional Amerika (Juli 2009).
2. perusahaan multinasional Jepang (April 2010).
3. perusahaan lokal (Juli 2010).

banyak sekali hal baru yang didapatkan dari pengalaman magang ini,,
yang sedikit banyak telah membuka mata saya terhadap tiap karakterisitik perusahan, cara kerja, kebudayaan dari ekspatriat-ekspatriatnya.

well, saya akan ceritakan dan akan saya bagi dalam beberapa posting blog,,
okey-okey...

pendahuluannya gini dulu kali yaaa..
lets cekidot first experienceee..

jabat erat.

Quote hari ini "Klo kaki, bau kaki musti rajin cuci kaki"

No comments: