Tuesday, September 6, 2011

Temanku Bukan Teman

Jangan berhenti membenciku.
Kita hanya akan saling menyakiti karena kau dan aku tak mungkin berkawan.

Jangan berhenti memusuhiku.
Karna kau tau, tak ada gunanya ku dengarkan ocehanmu.
Kita bukan teman apalagi sahabat.
Kau tak pahamiku dan ku tak mengerti tingkahmu.

Jangan tak kau tepati janjimu.
Ku lelah menerka apa lagi yang akan kau lakukan.

Lebih baik begini.
Kembali seperti tak pernah ada kau dan aku dalam tawa.
Meski ku tau, tak mungkin dapat hapus cerita itu.

Lupakanlah tawa dan ingatlah luka yg pernah tercipta.
Agar tak ada senyum saat kita terpaksa bertemu.

Maaf, mungkin kata yg pantas tuk gambarkan betapa menyesalnya aku.
Menyesali pertemanan yg tak berakhir bahagia.

Maaf, karna ku tak mau berusaha tuk perbaiki semua ini.
Maaf, karna ku tak pernah merasa aku salah dan sakiti kamu.
Maaf, untuk kau yg tak pernah pahami aku.
Maaf, hanya untuk buat aku merasa lebih baik.

=========================================================
karya ini dipublish di notes Facebook pada tanggal 26 bulan April 2009, beberapa coment antara lain,,

No comments: