Thursday, January 1, 2009

Aku Bersama Hidupku


Hidup bagiku adalah proses. Menjadi dewasa dan bertambah tua seiring berjalannya waktu.
Teman dan sahabat datang kemudian pergi.
Kebahagian serta tawa yg ku sebarkan ke dunia.
Aku tak pernah membagi kesedihanku dengan mereka.
Aku tak ingin mereka terganggu dengan tangisku, kubiarkan lukaku mengering dengan sendirinya.
Aku terbiasa menjalani hidupku dengan caraku, berjalan di setapak garis dunia.
Biarpun lelah ku tak ingin mereka mengetahuinya.
Aku bersama hidupku dapat berjalan tanpa harus membagi dukaku ke yang lain.
Penting bagiku membuat mereka tak sadari jikaku menangis. Ku seka air mataku dengan senyum terkembang.
Kututupi lukaku dengan tawa dan ceria.
Luka dan air mataku hanya milikku, dan ku tak ingin dunia melihatnya.

Aku rasa tindakanku ini benar meski mungkin salah.
Aku hanya ingin dunia mengerti dan jangan kau menghakimiku dengan pilihanku.
Inilah caraku menjalani hidupku.

Sent from my phone using trutap


No comments: