Thursday, January 1, 2009

Tuhan, Aku dan Kamu


Aku mungkin sangat berdosa karena telah lelah berdoa.
Ku tau Tuhan mendengarku, tapi ku tak tau apa Tuhan menjawab doaku.
Dulu, aku sangat berharap tentang kamu tapi, kupikir jawaban Tuhan adalah tidak.
Kemarin, ku tak lagi berdoa tentang kamu, dan kurasa Tuhan pun diam.
Aku tak tau apa yg Tuhan simpan untukku, dan memang seharusnya ku tak boleh mempertanyakan Tuhan dan doa-doaku.
Tapi, kini ketika ku mencoba melangkahkan kaki, menghapus bayanganmu dan mencari penggantimu.
Tuhan mengajak ku bermain dengan mengirim kabar tentang kamu kepadaku lagi.

Mungkin aku berdosa, karena ku tak tau harus bersyukur atau marah dengan apa yg Tuhan takdirkan untukku.
Karena setiap hal tentangmu bisa membuatku kembali menunggumu.


Sent from my phone using trutap


No comments: