Sunday, January 11, 2009

Kereta dan Sepotong Cerita Untukku.


Kau tau kereta?
Kereta api seperti lagu yang diajarkan orang tua kita saat kecil.
Kereta buatku bukan hanya sekedar alat.
Bagiku kereta guru yang tak pernah mengeluh.
Kereta selalu melaju di jalannya.
Dan kereta tak pernah ragu serta berteman baik dengan waktu.

Kereta tak pernah memaksaku tuk bersamanya tapi aku lah yang setia menunggunya.
Mungkin karena aku, mereka begitu.
Mereka mencela keretaku, tak mengapa untukku karena mereka tak akan pernah mengerti.
Kereta membawaku menuju kembali ke duniaku.
Ku lepaskan topengku saat kereta melaju. Biar angin yg menghapus tangis dan mengantar senyum untukku.

Aku tak ingin ragu, dan jangan kau membenci keretaku.
Aku bukan tak ingin bersama mereka tapi aku merasa lebih pantas bersama dengan keretaku.

Aku sedang mencoba berteman dengan waktu, karena selama ini waktu tak bersahabat denganku.
Aku mau aku kembali ke alur duniaku, tak berhenti menunggumu disini.

Kini, biarkan aku bersama keretaku melaju.
Jika, kau ingin turut tunggulah sejenak karna pasti ku kan kembali menjemputmu.

Sent from my phone using trutap


No comments: