Tuesday, January 20, 2009

Aku Takut.


Aku takut, takut terlalu jauh dan melewati batasku.
Aku tak ingin dia tau, tau aku terlalu dalam dan akhirnya tak ada lagi yg tertinggal.
Dia tidak memaksaku, aku yang tak berdaya saat bersamanya.
Aku tau dia tak sadari, saat dengannya aku menjadi aku.

Aku mungkin tak mengerti lagi smua.
Aku takut tak ada lagi yg tersisa untukku.
Aku tak suka begini, ini bukan aku.
Entah disadarinya atau tidak, dia telah merubahku menjadi seperti ini.

Aku takut, aku takut mengharapkan kehadirannya.
Karena slama ini mereka hanya datang dan pergi.
Dan akupun masih disini mencari.

Aku takut, kali ini pada diriku.
Aku tak berhenti mengais dinding kenanganku dengannya.
Aku takut tak bisa kembali, dan tersesat disana.

Aku takut, takut kalau dia kan bertahan jika dia tau aku takut mengakui keberadaanya.

Apa yg harus kulakukan?
Aku tak ingin ketakutan lagi.
Aku tak suka ini, tak suka ketika aku takut.

Sent from my phone using trutap


No comments: