Tuesday, January 13, 2009

Masih Tetap.


Ternyata aku masih menunggunya.
Masih mencari jejaknya dan masih mengharap indahnya.
Entah apa yang membuatku bertahan.
Ku tlah terluka, tapi ku masih mengikuti bayangannya.
Kau kuperbolehkan menghakimiku saat ini.
Hujat aku karena kebodohan dan maki aku yang tlah melanggar janjiku.
Aku sudah tau dari awal, aku pasti kan terluka.
Aku tau dari pertama, aku akan menangisi dirinya.
Dan aku tau dari saat kami bertemu, aku bukanlah paruhan sayapnya.
Tapi tetap saja aku.
Tetap saja aku jatuh ke dalamnya dan terluka karnanya.

Tadi hujan memang menjawab tanyaku dan dalam pertaruhan ini aku yang kembali kalah.
Aku sudah tau akan kalah tapi tetap saja aku bertaruh, berharap aku yang menang.
Aku menggantungkan harapan menang yang terlalu tinggi dan tak mempersiapkan diri saat aku jatuh.
Tapi entah, aku mungkin tlah terbutakan oleh mimpi-mimpi yang tak bermakna sehingga aku masih terus berdiri menikmati tawanya.
Dan pasti kau tau, aku berada jauh di luar hatinya.

Sent from my phone using trutap


No comments: