Wednesday, July 20, 2011

JOMBLOGGING

Jomblogging…

Sebuah rangkaian kata dari kata jomblo dan blog,, 
Yups, jomblo is me and blog is the way I offer the message.

Di dalam blog ini Saya banyak menulis tentang cinta, patah hati, pokoknya semua hal yang berbau cinta.
Jujur saya ga pernah tau apa itu cinta,saya menulis berdasarkan observasi, cerita kalian dan mereka, juga berdasarkan banyak source seperti lagu, film, dan karya-karya lainnya mengenai cinta.

Memang banyak tema yang bisa ditulis, tapi bagi saya perasaan CINTA tetap akan menjadi tema universal bagi tiap orang, tema yang mencapai ke segala jenis lapisan,,

Jika CINTA adalah barang, maka barang ini bisa digunakan hampir seluruh orang, begitu banyak cara yang bisa digunakan untuk memasarkan barang ini,, dari pendekatan logika sampai pendekatan emosi.

Kebanyakan karya saya adalah rangkaian kata yang mengutarakan tentang patah hati, cinta bertepuk sebelah tangan, kasih tak sampai, pada intinya sebuah karya dari seseorang yang menyedihkan, terpuruk dengan cintanya, dan keluhan-keluhan kenapa cerita cintanya tak seindah milik orang lain.

Memang patah hati adalah tema yang paling sering saya angkat, bukan tanpa alasan,, hanya saja patah hati itu adalah seni dari cinta,, coba kita perhatikan,, lebih banyak karya tentang hancurnya sebuah hati menjadi hits,, begitu banyak orang menyukai kisah sedih yang diceritakan dalam berbagai macam karya, sehingga kita bisa bilang di luar sana lebih banyak orang yang mengalami patah hati dari pada senang akan cinta,,

Lihat saja Glen Fredly, karya yang hits adalah lagu patah hati,, tapi saat dia membuat karya akan betapa menyenangkannya Cinta ga ada yang hits,, kita lebih menyukai Glen yang patah hati dari pada Glen yang dimabuk cinta,, egois kan.. :D *maap mas Glen,, tapi ini jujur dari hati..:)

Dengan adanya Blog ini dan saya menamakannya JOMBLOGGING, saya ingin membagi karya-karya saya mengenai apa yang selama ini diagungkan orang banyak yaitu CINTA, klo kebanyakan cerita tentang patah hati, saya mohon dimaklumi,, karna sampai sekarang yang saya bisa pahami adalah betapa sedihnya ditinggal CINTA, jika nanti saya sudah mengenal cinta, saya akan membuat karya-karya yang mengagungkan CINTA,,  suatu hari nanti…

JOMBLOGGING
A point of view from the freaklanian jomblo jungkie, you think you know what love is, compare it wih me....

No comments: