Saturday, July 16, 2011

Kisah Yang Hilang (part 2)

cerita sebelumnya: Cinta datang untuk menyembuhkan penduduk desa, apa yang akan terjadi dengan putri selanjutnya??


Cinta pun mendatangi si putri saat bersama dengan kurcaci membersihkan desa, Cinta kembali mencoba menyakinkan putri untuk menerima bantuannya untuk mengobati penyakit si putri. Cinta mengatakan dia sudah lebih sakti, ilmu pengobatannya sudah naik ke level luar biasa. Cinta mengenalkan putri dengan seorang pria bernama Harapan. Harapan pun menyakinkan putri untuk mendapat penyembuhan dari sang Cinta, Harapan bilang putri akan bisa pulang ke negrinya. 

Putri goyah, dia bertanya pada kurcaci.

“Apa yang harus ku lakukan kurcaci?” tanya sang putri.

“saya juga bingung, mereka (Cinta dan Harapan-red) sepertinya baik, lihatlah apa yang sudah Cinta lakukan pada penduduk desa, dia menyembuhkan mereka kan” jawab kurcaci bimbang.

“Tapi, benarkah apa yang dikatakan Harapan? Klo aku bisa sembuh, aku bisa pulang,, aku mau pulang kurcaci..” ujar si Putri penuh harap.

“Saya tidak mengenal Cinta, dan tidak juga memiliki penyakit sehingga saya tidak bisa memberikan rekomendasi apakah Cinta memang penyembuh yang hebat, tapi klo putri percaya dengan apa yang dijanjikan Cinta, saya akan membantu sebisa saya agar putri bisa sembuh dan pulang..” tukas kurcaci

Kurcaci melihat dan memperhatikan Cinta dari kejauhan, obat apa yang dibawa Cinta di dalam genggamannya? Sepertinya obat itu yang menyembuhkan penduduk desa. Kurcaci mengikuti Cinta masuk ke dalam hutan, Cinta sepertinya akan meracik obat lagi untuk penduduk. Kurcaci tidak menyadari bahwa Cinta tau kurcaci mengikutinya ke dalam hutan. Cinta tersenyum melihat kepolosan kurcaci, diam-diam Cinta merapal mantra dan mengarahkannya ke kurcaci. Kurcaci tiba-tiba merasa mengantuk, pandangannya tiba-tiba kabur dan dia pun terlelap. Mantra Cinta sudah bekerja, mantra itu MIMPI, entah apa maksud dari Cinta kepada kurcaci??

Kembali ke putri yang galau,, “Aku ingin pulang, aku hanya sekali lagi harus percaya pada Harapan dan Cinta maka aku akan pulang,, aku sudah lelah bersembunyi, aku lelah dengan penyakitku ini” ratap sang putri.

Cinta mendatangi putri,

“bagaimana? Apakah aku bisa mengobatimu? Kamu ingin pulang kan??” tanya Cinta

“Tenang saja Putri, aku juga akan mendampingimu selama masa penyembuhanmu ini” tiba-tiba Harapan datang menghampiri mereka berdua. Cinta pun tersenyum kepada Harapan dan begitupun Harapan.

“baiklah, aku ingin pulang dan aku akan percaya dengan mu Cinta” ujar si Putri kepada Cinta

“Harapan, aku pegang janjimu untuk menemaniku selama masa itu” sang putri memegang tangan Harapan. 

“iya Putri, saya berjanji” balas Harapan dan menatap putri dengan hangat.

Lalu Cinta pun memberikan buah kepada putri, 

“Buah ini adalah RINDU, obat untuk penyakitmu,, kamu harus percaya jika obat ini akan berhasil. Kamu harus mengkonsumsi buah ini selama 30 hari, selama 30 hari kamu akan merasa tersiksa, jika kamu bisa melewatinya siksaan itu maka kamu akan sembuh, selain itu efek samping dari obat ini adalah kamu akan mendapat penyakit lain tapi penyakit itu akan dapat dengan mudah aku obati lagi, yang penting kamu ingin pulang kan, penyakit yang datang kemudian tidak berbahaya dan kamu tetap bisa pulang, bagaimana??” jelas Cinta kepada Putri perihal obat tersebut.

to be continued.....
+++++++++++++++++++++++++
Kenapa cinta memberi mantra Mimpi kepada Kurcaci?? siksaan apa yang diterima putri? penyakit baru apa yang akan diderita Putri? Apakah Putri bisa pulang??

tunggu di posting selanjutnyaa...

No comments: